Mediabnr – BnR Indonesia memang bayi tapi bayi yang penuh inovasi sama dengan mottonya “Tidak ada penangkaran tidak ada lomba”. Sejak BnR berdiri selalu konsisten menyebarkan virus penangkaran dikalangan kicaumania. Sampai BnR Indonesia awal membuka kelas ring di tahun 2012 kalau kita hitung 2018 sudah 6 tahun bergerak. Bahkan penghargaan diberikan oleh rekor MURI sebagai pemrakarsa dan penyelenggara burung ring terbesar.

bang boy

“Kita nggak usah gembar gembor cukup dikerjakan disosialisasikan dan dilaksanakan. Tidak perlu tampil seperti pahlawan atau yang pertama semua sudah dijalankan oleh BnR kok. Aku yakin kicaumania paham semua mau lepas burung BnR yang melakukannya dan selalu sampai saat ini melepaskan burung ke alamnya. Memang BnR bayi tapi bayi yang punya pikiran dan bayi yang bergerak lebih dahulu dengan karya nyata”. kata Bang Boy dengan nada tinggi.

Sosok Bang Boy selalu muncul disaat didunia burung mengalami krisis seperti awal BnR berdiri masalah Flu burung gencar gencarnya. Saat ini dengan Permen 20 beliau tampil didepan menolak walaupun aksi 148 tidak dapat izin dari kepolisian beliau tetap maju. Kita lihat beliau dibully karena kepentingan golongan tapi dengan gagah beliau tetap bersikukuh menolak Permen 20.

Baca Juga  Politik Bukan Untuk Berpolitik