Kacer Boy raih juara pertama

Mediabnr – Gelaran Latpres Merah Putih, BnR Zeni (Sabtu 19/8) berlangsung meriah dihadiri oleh kicaumania dari berbagai kawasan ibukota. Di kelas Murai Batu, Jeger gacoan Tomi dari JBF berhasil memikat perhatian juri dan kontestan yang menontonnya menampilkan kocokan lagu ngeroll suara isian burung-burung kecil yang tertata rapih diselingi tembakan cililin yang kristal dengan volume tembus, ngedur dari awal sampai akhir dengan gaya ngeplay yang menawan hingga diganjar juara pertama. Turun di kelas berikutnya, Jeger tetap tampil dengan stamina prima kembali meraih juara pertama alias dobel winner.

LB Baby Glory prospek cerah meraih juara pertama.jpg

Di kelas Kacer AMB, Boy gacoan Muhammad dari Tebet mampu mengandaskan perlawanan para esaingnya lewat berbagai suara isian lagu ngeroll nembak yang komplit, durasi kerja aktif, volume tembus sambil ngobra memikat.

MB Jeger cetak dobel winner

Catatan penting dalam laga hari itu adalah penampilan Glory gacoan lovebird milik Emery dari Puspa Bravo lewat suara ngekek panjang-panjang dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. Prestasi juga ditorehkan oleh Salsha gacoan Ilham dari Kayumanis. Selesai gelaran Irwan MC menyampaikan terima kasih atas kehadiran para kontestan. “Sampai jumpa lagi di gelaran BnR Zeni berikutnya,” kata Irwan. (Julius).

Baca Juga  Dolphin Tebar Ancaman, Sinyo Nyaris Hattrik, Bon Jovi Nyeri Mewah