Duta Shaamson Cup I

Penantian kicaumania akan lomba burung berkicau di kota Pati yang spektakuler dan bergengsi nampaknya akan segera terobati. Pasalnya pekan depan, tepatnya Minggu 02 September 2018 mendatang akan terselenggara gelaran akbar bertajuk Shaamson Cup yang dikemas dalam rangka Road To Presiden Cup V 2018 di lokasi Mako Brimob-Pati. Mengapa lomba cukup bergengsi ?

Mr. Wawan punggawa Duta Shaamson Cup I

  1. Hadirnya para tokoh kicaumania antar blok

Menurut Mr. Wawan sang punggawa gelaran, lomba ini adalah sebuah bentuk syukuran Shaamson Bird Club kawalannya yang sudah cukup lama menghiasi kancah perburungan nasional dengan segudang prestasinya, disamping itu juga merupakan serangkaian kegiatan menyambut hajat akbar Presiden Cup V 2018 di bulan Oktober mendatang yang pastinya sangat ditunggu-tunggu kicaumania antar blok lewat pesanan tiket yang sudah masuk sampai hari ini cukup luar biasa.

  1. Partisipasi kicaumania papan atas

Selain itu, lomba ini juga dipastikan akan dibanjiri kicaumania papan atas sebagai ajang perang bintang bagi burung-burung terbaik tersebut. Hal ini tak dapat dipungkiri bahwa nama-nama papan atas tersebut diantaranya sudah mengantongi pesanan tiket dibeberapa kelas yang hendak diikutinya. Tak ketinggalan kicaumania akar rumput kota Pati yang juga sudah memesan tiket untuk persiapan gaco terbaiknya.

  1. Kawalan JBI (Juri BnR Indonesia)

Lomba ini dikawal team juri BnR berdedikasi tinggi, dimana sama-sama telah kita ketahui bersama integritas serta profesionalismenya kala bertugas di lapangan di bawah sumpah. Fakta ini menjadi point plus bagi gelaran lomba ini yang akan mempertaruhkan nama besar Shaamson BC Pati.

  1. Tropy exlusive, hadiah menarik & doorprize melimpah

Design piala yang special telah disiapkan panitia, hadiahnya juga tak kalah cantik ditambah doorprize yang juga melimpah. Hal ini benar-benar diperhatikan detail untuk memanjakan kicaumania, seperti halnya pada kelas Jack Ripper dimana apabila peserta full gantangan, tiket pendaftaran akan dikembalikan kepada masing-masing kontestan dan hadiahnya nanti tetap keluar full sesuai ketentuannya.

Baca Juga  Daftar Juara Shaamson Cup 1 - Pati (2/9/2018)

Jadi tunggu apalagi, mari kita sama-sama menjadi saksi gelaran spektakuler ini, segera pesan dan amankan tiket anda jangan sampai kehabisan karena puncak acaranya sudah semakin dekat. (kiky)