Piala Gubernur Cup Kepulauan Riau

Tanjungpinang, (mediabnr.com) – Gelaran spektakuler lomba burung berkicau Gubernur Cup Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan Minggu, tanggal 26 Agustus 2018 di lapangan Sunrise Hotel, sukses menjadi ajang silaturahmi sesama komunitas kicaumania.

Teddy Jun Askara siap support kicaumania Tanjungpinang

Lomba burung berkicau Gubernur Cup yang dibuka dengan tiket kelas utama Murai Batu dan Lovebird Rp. 200.000 hadiah 10 juta ditambah 2,5 juta untuk juara pertama, kedua dan ketiga dari Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si. menambah serunya lomba burung berkicau kali ini, selain hadiah yang menarik, panitia juga membagikan banyak doorprise dari HP sampai Motor.

Teddy Jun Askara bersama Nurdin Basirun dan Maifrizon ikut menyaksikan kelas utama Murai Batu Gubernur

Lomba yang dibuka hanya 19 kelas ini terbukti mampu menarik kurang lebih seribu peserta yang datang dari berbagai daerah. Kicaumania dari Bangka berhasil membawa pulang hadiah utama dikelas Murai Batu.

Bangka Team merayakan kemenangan King Selatan dikelas utama Murai Batu Gubernur

Suksesnya gelaran ini berkat kerja keras panitia, support dari Dispora Kepri, KNPI dan Komisi IV DPRD Kepri serta solidaritas kicaumania Kepulauan Riau yang kompak mengangkat kicaumania Kepulauan Riau ditingkat nasional menjelang laga kolosal Presiden Cup V mendatang di Jakarta.

Panitia Gubernur Cup Kepulauan Riau

Dibalik suksesnya lomba di Tanjungpinang ada Teddy Jun Askara yang sejak 2014 selalu mendukung setiap kagiatan komunitas kicaumania Tanjungpinang sampai sekarang. Bahkan Teddy Jun Askara dibalik kesibukannya di Komisi IV DPRD Kepri sebagai ketua selalu menggelar pesta kicaumania tiap tahunnya malalui gelaran lomba tingkat nasional TJA Cup yang tahun ini mamasuki TJA Cup V.

Bombom dari Bulian berhasil raih Runner up dan dua kali juara tiga

“Semoga dengan seringnya diadakan lomba seperti ini di Tanjungpinang bisa memacu semangat rekan-rekan kicaumania untuk lebih aktif menangkar, merawat, membuat kerajinan assesoris burung sampai  mencetak juara”. Ujar H. Teddy Jun Askara, SE. MM. (Red.)

Mabes BC Juara Pertama BC