Mediabnr – Dunia burung adalah dunia penuh kedamaian dan kekeluargaan sesama pecinta burung. Tapi akhir-akhir ini kepentingan diluar burung masuk kedalam komunitas burung.

Adanya permen membuat gerakan yang sebenarnya mudah terbaca oleh beberapa kicaumania yang jeli. Muncul status ganti Presiden  2019 pro dan kontra dimanfaatkan beberapa orang yang ikut dalam pilpres.

boy bnr

Bagaimana pendapat orang nomor satu di BnR Indonesia melihat hal ini. “Aku cuma tersenyum aja distatus 2019 ganti Presiden kenapa nggak dilanjut ganti Presiden pilih Prabowo sekalian??. Contoh Permen dipelintir karena pak Jokowi ini permen keluar jadi kita ganti Presiden aja macam macam pokoknya. Karena itu tadi kicaumania tidak dapat membatasi diri bahwa ini dunia perburungan yang milik kita semua komunitas. Bukan milik yang lagi pada sibuk pada Capres untuk 2019 ini yang kurang dimengerti oleh kicaumania. Jadi kalau pendapat aku dunia burung kita bicara burung kalau mau bicara politik jangan pas didunia burung”. kata Bang Boy.

Baca Juga  Apa Yang Terjadi Dunia Burung Ini??