LOMBA SAMPURNA CUP 2

Pose bersama Juara umum BC Dan SF

Dalam Rangka menggelar Anniversarynya, Jajaran Panitia Bintang Sampurna bersama team Juri RN  DPW Ciputat Raya menggelar Lomba Burung Berkicau bertajuk “ Sampurna Cup 2” dilapangannya yang bertempat di Jl. Mujair Raya Bambu Apus Pamulang-Tangerang Selatan, Minggu (26/8/2018). Event yang dimulai tepat pukul 10.00 Wib tersebut berlangsung meriah dan semarak dengan banyaknya doorprice yang digelontorkan oleh pihak panitia disetiap sesinya hingga mendulang kesuksesaan dihadiri sekitar 1000 kontestan.

Silaturahmi Ipung Scott bersama Dinda RWP

Cuaca yang sangat bersahabat siang itu membuat acara berlangsung lancar tanpa kendala yang merepotkan. Terlebih lagi dengan adanya perebutan juara umum SF dan BC membuat pertarungan begitu kental terasa dipelbagai kelasnya. Kicaumania Arya Putra Team pimpinan Om Bos Randy dan Pak Bos Agung CLA 10 berhasil menyabet point juara pertama terbanyak hingga melenggang sebagai juara umum BC, sedangkan SF (Single Fighter) New Comer  dari Klep ‘On’ Community dibawah asuhan Max Bull maju sebagai kampiun juara di SF nya dengan masing-masing dihadiahi 1 buah Trophy Exclusive beserta dana pembinaannya yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ji.Alay diakhir acara.

MB Bromo gacoan Om FX Made cetak double winner

Sesi Murai Batu menjadi Kelas Neraka diperhelatan siang itu. Bagaimana tidak, dari sejumlah burung yang turun dihari itu banyak yang kerap melenggang dikancah nasional dengan jam terbang yang pasti sudah tak diragukan lagi. Salah satunya yakni Penampilan MB Bromo besutan Om FX.Made Cibubur yang sukses mendulang kemenangan diperingkat pertama sebanyak dua kali alias double winner disesi bergengsi Sampurna dan E.Strong. Aksi cadas Bromo dipertunjukkannya lewat muntahan suara isian burung-burung kecil yang tersusun rapi dengan artikulasi yang jelas, volume tembus dengan kinerja yang sangat ciamik serta rapih sekali. Sementara itu Sang Tuan rumah yakni MB Oniex miliknya Pak Bos Agung CLA 10 tak mau kalah dalam memburu point Juara. Melalui durasi kerja edan serta materi diatas rata-rata, Oniex juga membukukan kemenangan juara pertama di Kelas Murai Batu Bio Konslet dan podium ketiga sesi E.Strong.

Bos Pren unggul di Kelas Kacer dan Kenari

Pada sesi paruh bengkok (Parbeng), Arjuna debutan H.Robby Kalsel  yang dikawal oleh Mas broh Hardy memetik kemenangan diperingkat pertama sebanyak dua putaran. Burung Lovebird konslet yang memiliki karakteristik ngekek panjang kasar, volume tembus serta durasi kerja aktif itu sukses menjadi tontonan peserta khususnya Lovebirdmania di Kelas Lovebird Bebas Aksi.

Penyerahan simbolis juara umum BC oleh H.Alay Sampurna

Pada lawatannya kala itu KK Andri Herusta bersama H.Tipunk juga ikut merayakan euphoria bersama burung Cucak Hijau debutan anyarnya. Ijo yang diketahui diberi label Rivaria itu tampil cukup trengginas lewat Gelontoran suara isian komplit, volume dahsyat dengan diselingi oleh gaya ngentruk sensasionalnya hingga berhasil menyodok finish dipodium ketiga Kelas Cucak Hijau Voer Ronggolawe.

Trio Macan Topik Bolang, Omponk dan Ichal Denok

Bos Pren yang dimotori oleh Om Bos Ompu bersama crew berhasil unggul disesi Kacer dan Kenari. Hadir membawa Kacer Mistik yang notabene masih anyar tersebut berhasil mencatatkan kemenangan di kelas Voer Ronggolawe lewat unjuk kemampuan irama ngeroll dengan bongkaran suara isian dahsyat, volume tembus, speed rapat dengan gaya buka ekornya yang sangat sensasional. Prestasi yang mentereng juga digasak oleh Kenari Milea kepunyaan Madun Jr yang juga satu team dibawah bendera Bos Pren unggul dipodium pertama Kelas Miltih lewat aksinya yang tak terbendung oleh para pesaingnya dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda. Catatan penting yang juga tidak luput digarisbawahi yaitu penampilan Kenari Pendekar gacoan Ronald Owen yang merangsek kepodium keempat sesi Kenari Bio Champion.

Agung CLA 10 feat MB Oniex

Diakhir acara, Ji Alay dan Mr.Jajang Bando selaku ketua panitia pelaksana mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan kicaumania semua yang telah ikut berperan aktif dalam mensukseskan gelaran Festival dan Pameran Burung Berkicau bersama RN DPW Ciputat Raya…Sampai Jumpa Kembali digelaran kami berikutnya,” Tuturnya. *Arie

Baca Juga  Daftar Juara Sampoerna Cup 2 (26/8/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Sampoerna Cup 2 (26/8/2018)

Silaturahmi Agung Warok digelaran Sampurna Cup

Petinggi inti RN Ciputat Raya

Owen Crew

Klep On Com gaet juara umum SF

Jajaran Panitia dan Dewan Juri RN Ciputat Raya

Arjuna tampil Keceh di Lovebird

Andri Herusta sukses bersama debutan anyarnya CH Rivaria