Gudang Pakan 33 Garut

Semua produk pakan ada di gudang pakan 33.

MediaBnR,- Kota Garut sekarang memiliki gudang pakan. Hampir semua kebutuhan pakan dan aksesoris hewan hobby; mulai dari ocehan, merpati, kucing, ikan dan ajing  ada disini. Karenanya bagi kicaumania dan penghoby hewan dikota Garut gak usai jauh-jauh untuk membeli kebutuhan aksesoris hewan peliharaannya. Tinggal datang ke Gudang Pakan 33, di jalan Pasundan No. 33 Garut, semua disini tersedia.

Pekan lalu, Gudang Pakan 33 diresmikan. Baru dibuka, gudang yang menawarkan harga terjangkau ini langsung diserbu kicaumania Garut dan sekitarnya. Soalnya, semua produk ocehan, mulai dari sangkar hingga pakan berbagai produk ada.

Kris berharap Gudang pakan 33 memberi kemudahan bagi penghobi hewan peliharaan.

“Kami menyediakan berbagai pakan bermacam-macam produk seperti BnR, Ebod, Oricq dan Radja. Semuanya kami sediakan. Selain itu, pakan untuk ternak seperti ikan dan sapi juga ada,” ujar Kris, pemilik Gudang Pakan 33 kepada mediaBnR.

Karena baru berumur jagung, Gudang pakan 33 belum dikenal semua kalangan. Baru beberapa kicaumania yang mengetahuinya. Kareannya, kedepan, Kris akan melakukan kerjasama dengan para Event Organizer yang ada di Kota Garut. “Rencana kerjasama dengan EO memang sudah ada. Mudah-mudahan bia terlaksana,” ujarnya.

Penghobi bisa belanja sambil ngopi.

Adanya, gudang pakan 33 di kota Garut ini memberi kemudahan bagi para pecinta hoby hewan peliharaan. Selama ini, di kota Garut jarang ada gudang atau toko yang komplit. Jadi mereka memaksa untuk membeli pakan ke kota-kota besar seperti kota Bandung. Saat ini, gak perlu lagi juah-jauh untuk membeli pakan, datang saja ke Gudang pakan 33 Jl. Pasundan 33 kota Garut. Semua tersedia disini. (sae Milan)