Road To Presiden Cup V Banjar Patroman

Hendy Herdian bersama putrinya ikut pantau lomba.

MediaBnR,- Pertarungan menuju jawara terbaik Bird Club (BC) Road To Presiden Cup V, Banjar Patroman, Minggu (2/9) begitu sengit. Tiga BC yang memperebutkan juara diantaranya Serba Ada Tasikmalaya, Kataji BC Cikijing dan Punakawan BC wonosobo. Tiga team ini saling jegal dalam mendulang poin. Hingga akhir lomba Serba Ada Team tasikmalaya dan Punakawan BC memiliki poin sama di juara satu. Yakni delapan juara pertama. Namun, Serba Ada team yang langsung dikomandoi sang bos, Hendy Herdian memiliki tiga juara kedua, sehingga team yang bermarkas di Tasikmalaya ini kembali memboyong juara umum BC.

Semangat gantang dan tempur para punggawa Serba Ada Tasikmalaya patut diacungi jempol. Dibeberapa even besar Serba Ada Tasikmalaya telah menaklukan lomba dengan memboyong juara umum BC. Hingga kini, entah berapa piala yang telah disandingkan. Mulai dari Piala Umi Kasum hingga Bansel Ngariung. Kekuatan Serba Adam akin solid seiring dengan banyaknya team-team yang melebur ke Serba Ada Tasikmalaya.

Dieven Road to Presiden Cup, banjar patroman ini, gaco Serba Ada hanya Paramitha. Kenari standar bebas ini seolah tidak ada lawan, burung ini merupakan satu-satunya burung yang menciptakan hatrcik di road to Pres Cup v Banjar. Dan, Paramita menyumbangkan poin paling banyak untuk Serba Ada Tasikmalaya.

Tak pernah surut, kru Serba Ada Tasikmalaya pantang mundur.

Gaco-gaco yang siang itu melebur dan menyumbangkan poin untuk Serba Ada Tasikmalaya Icon JR Kenari standar bebas, Kopral milik UKY Love Bird Baby Losgan, Hatori katana 126 Cucak jenggot AMS,

Panglima Medan Mr Anto, Bintang WJ dan Kaisar Suren Rizki Hartono. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah ikut melebur bersama Serba Ada. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama,” ujar Hendy Herdian kepada Media BnR.

Baca Juga  Taklukan Pangkal Perjuangan Cup 3, Paramitha Dan Jazz Jadi Ancaman

Usai menaklukan Road to PresCup V banjar Patroman minggu lalu, Serba Ada Team sedang mempersiapkan amunisinya menuju even yang lebih gede lagi. Makin cemerlangnya beberapa jawara Serba Ada di kenari dan LB, akan menjadi pesaing yang sulit dikalahkan. Karenanya dieven mendatang Serba Ada Tasikmalaya menjadi ancaman serius, baik itu di SF maupun di BC. (sae Milan)