Jimmy kawal Tunjuk Langit raih Double winner

Tanjungpinang, mediabnr.com – Gelaran Gubernur Cup Kepulauan Riau yang digelar Minggu, tanggal 26 Agustus 2018 di lapangan Sunrise Hotel Tanjungpinang dihadiri jawara-jawara Murai Batu dari berbagai daerah.

Tunjuk Langit (TL) yang dikawal Jimmy Chua dari Batam berhasil tampil top perform. Walaupun gagal tampil dikelas utama Murai Batu Gubernur karena ketinggalan, TL berhasil bersaing dengan jawara-jawara lainnya dan meraih dua kali juara pertama dikelas Murai Batu Dispora dan kelas Murai Batu KNPI menggeser posisi King Selatan dipodium pertama.

Tunjuk Langit gacoan Mr. Akhay Cia dari Guntung raih double winner di Piala Gubernur Kepri – Tanjungpinang

TL yang baru kelar mabung dengan gaya elegant membawakan materi lagu/isian Kenari diselingi tembakan Cililinan, Lovebird, Kapas Tembak dan Gereja Tarung serta besetan burung – burung kecil dengan gaya main satu titik tangkringan atas.

Mental tarung TL ternyata sudah dilatih dari dulu, “TL biasanya turun lomba setiap 2 Minggu dan minimal menyelesaikan 4 kelas”, ujar Jimmy yang kawal TL di Gubernur Cup Kepri.

Mr. Akhay Cia dari Guntung Riau yang sebelumnya hanya menikmati kicauan dirumah belakangan ini mulai sering kelapangan sekaligus memantau jawara-jawara Murai Batu, akhirnya jatuh hati melihat penampilan TL (Tunjuk Langit) dan langsung meminang TL dengan harga fantastis. “TL ini saya ambil untuk persiapan lomba Danyon Cup bulan Oktober di Jambi, mudah-mudahan bisa ikut mengawal TL”, ujar Mr. Akhay.

“Semoga ditangan Mr.Akhay TL bisa memberikan prestasi dan mewakili kicaumania Guntung ditingkat nasional”. *AkbarLaMassaguni

Baca Juga  Gubernur Cup Provinsi Kepulauan Riau Sukses Jadi Ajang Silaturahmi Kicaumania