H.Jay tengah bersama crew JPMRT 78 SF Banjar Masin

Mediabnr – Lomba BnR Banten Cup 2018 Super Series 4 sukses menjadi ajang pemanasan bagi burung – burung jawara. Diantaranya Love Bird Pusoko dan Rintik milik H. Jay JPMRT 78 SF Banjarmasin. Pusoko yang diturunkan di kelas bebas aksi jawara, unggul di peringkat pertama. Sementara di kelas lainnya, amunisi lainnya bernama Rintik juga bertengger di peringkat pertama.

Even yang dihelat di lapangan Parkir bersama Samsat BSD, Tangsel, sukses menjadi ajang unjuk kualitas Pusoko. Lewat suara kerasnya sambil ngekek panjang membuatnya unggul di peringkat pertama. Pusoko sendiri memang dikenal sebagai jawara lawas. Kiprah dan prestasi sudah diakui dan malang melintang di pentas Nasional.

Sang Legend LB Pusoko come back

Sementara di kelas berbeda, prestasi Love Bird Rintik juga tak kalah hebat. Di sesi poin series 4, Rintik melesat dengan suara ngekek panjang dan akhirnya unggul diatas lawan – lawannya. Kendati sudah unggul di peringkat pertama, kestabilan kedua burung tersebut masih perlu di uji coba kembali di beberapa even berikutnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh H. Jay disela – sela persiapan menuju ke Piala Raja.

H. Jay di dukung penuh oleh sang ayah H.Murjani

“Alhamdullilah, penampilan keduanya sudah mulai kembali ke performa terbaik. Namun, masih perlu di turunkan kembali supaya lebih siap menuju ke even kolosal Piala Raja,” ungkap H. Jay pemilik Jay Putra Mandiri Racing Team. *Rizhal Alby

Baca Juga  JPMRT 78 SF Banjarmasin, Raih Juara Umum di Piala HUT Tangsel ke-10