Mediabnr – Tak saja jago di burung Makaw, Andy Hoo kicaumania dari kota Malang, berhasil mengukir prestasi di lomba nasional Bandung Lautan Api Cup II di Bandung (9/9). Lewat kenari besar andalannya, Alucard, yang berhasil memboyong kemenangan jawara 1 & 3.

Kemenangan di Bandung Lautan Api Cup II, membuat nama, Alucard, serta sang empunya melejit. Kerja keras Andy Hoo dan Crew AMS BF Bandung, terbayarkan lewat kemenangan yang gemilang. Berpegang teguh pada prinsip untuk berani memulai, Andy Hoo berhasil membangun skuadnya… Go nasional. “Tidak ada kata sia-sia pada sebuah kerja keras yang tulus dan baik. Semua yang dikerjakan dengan tulus dan baik pasti ada manfaatnya.” Ucap Andy Hoo.

Ia menggeluti hobinya dengan pengetahuan yang rinci, dan pengalaman yang tak sebentar. Tak mudah memang untuk tetap di jalur yang diinginkan. Tetapi lewat semangat dan kerja keras, putera kota Malang ini, telah memanen hasil yang ia tanam. Sentuhan Andy Hoo dan AMS BF telah menjadikan, Alucard, tertulis dengan tinta emas sebagai kampiun terbaik. Sukses buat sang master Makaw Indonesia.(Ricky)

Baca Juga  BLA CUP 2 : Sien Ronny & Royal Sakura Juara Umum