Aris Embatama (kiri)

Perjalanan karirnya dimulai setapak demi setapak, berangkat dari arena lokalan menuju tingkat nasional, membuatnya tahan banting dan berkarakter. Manny Pacquiao, Murai Batu andalan Aris Embatama Bandung berhasil mengukirkan namanya di kancah bergengsi lomba Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu(9/9), dengan torehan juara 1 & 3.

Turun dua sesi, tampil ngeroll licin disertai nembak panjang-panjang, ditunjang durasi nan tuntas, menghantarkannya masuk jajaran murai terbaik pada gelaran kolosal tersebut. Penampilannya yang begitu wah, sungguh mencuri perhatian murai mania yang menyaksikan aksi laganya. Kemenangan ini menjadi kado manis di awal bulan September, sekaligus pembuka menuju gelaran yang lebih akbar bulan-bulan selanjutnya. Tentu saja kemenangan ini mencatatkan nama, Manny Pacquiao, serta sang pemilik Aris Embatama, makin melejit saja. Kerja keras Aris dan crew, tergantikan dan membuahkan hasil yang gemilang.

Crew Embatama

Tidak pernah memulai, sampai kapan pun tidak akan menjadi apapun. Tidak perlu menjadi luar biasa untuk memulai, tetapi harus memulai untuk menjadi luar biasa. Gambaran sederhana dari seorang Aris Embatama, dalam menjalankan hobinya. Berawal dari seseorang yang bukan siapa-siapa, kini nama Aris Embatama dan, Manny Pacquiao, terukir manis di kancah nasional. Akhirnya tonjokan maut, Manny Pacquiao, menghasilkan prestasi yang membanggakan. Tapi dibalik prestasi tersebut, kuncinya terletak pada pemberian Vitarest Plus yang diberikan secara rutin. Vitarest Plus rahasia dibalik kesuksesan, Manny Pacquiao.(Ricky)

 

Baca Juga  Vitarest Plus Bikin Manny Pacquiao Embatama Tampil Prima