Arjuno dominasi cucak hijau di KBC Bersatu Cup I

Mediabnr – Ajang lomba burung berkicau KBC Bersatu Cup I Kaliwungu-Kendal (9/9) menjadi awal kebangkitan nama besar Boja Mandiri SF komando Mr. Kamto BM yang saat ini telah beralih tahta kepada juniornya Dicky. Meski sempat menepi untuk lebih fokus pada urusan pekerjaan, salah satu tokoh senior kicaumania dari wilayah Ngabean, Boja-Kendal ini menyatakan siap kembali meramaikan kancah bergengsi ini bersama putra tercintanya.

Dicky & Mr. Kamto punggawa Boja Mandiri SF

Mengikuti jejak sang ayahanda, sosok pemuda low profile ini juga tampak serius menekuni hobby kicauan yang kental mengalir di darahnya sejak dini. Terbukti di beberapa uji lapangan yang telah dilalui, hasilnya juga cukup signifikan lewat sederet prestasi yang berhasil dikantonginya. Duet amunisi andalan BM SF polesannya selalu berhasil menembus kerasnya kompetisi papan atas, yaitu cucak hijau Arjuno dan kacer Pajero.

Pajero rajai kacer di KBC Bersatu Cup I

Siang ini kualitas mumpuni keduanya kembali tak terbantah dimana aksi tangguh Arjuno yang kental dengan balutan roll tembak variasi lagu isiannya lagi-lagi berhasil mematahkan perlawanan rival dan memaksanya untuk takluk, hingga sabuk juara 1 di sesi utama cucak hijau KBC dan juara 3 di sesi Syawalan berada digenggaman.

Boja Mandiri SF andalkan duat Pajero feat Arjuno

Demikian juga dengan aksi Pajero yang nyaris tak pernah mengecewakan, performanya selalu dapat diandalkan untuk membombardir tembok pertahanan rival lewat muntahan roll variasi lagu kasar berspeed rapat nan tembus ditopang gaya tarung perkasa untuk membuktikan kedigdayaan kuasanya. Hasil sama pun diraih Pajero untuk menyabet peringkat 1 di sesi Kaliwungu dan peringkat 3 sesi utama kacer KBC.

Baca Juga  Rimba Sakti Hattrick, Arjuno & Zolla Sempurnakan Kemenangan Boja Mandiri SF

“ Semoga ini menjadi awal yang baik menyongsong prestasi Boja Mandiri SF kedepan. Jiwa muda Dicky yang penuh semangat serta ambisi positifnya untuk berprestasi saya harapkan bisa menjadi motivasi lebih bagi crew untuk dapat fokus memoles gacoan yang sudah ada agar tetap stabil, baru selanjutnya kita target hunting lagi untuk mempersolid squad amunisi Boja Mandiri SF biar komplit seperti dulu,” ungkap Mr. Kamto. (kiky)