Prestasi BomBom di tingkat Nasional

MediaBnR.com, Jambi – Satu lagi burung Lovebird fighter dari Jambi yang menjadi bahan perbincangan Lovebird mania nusantara. BomBom gacoan Armansyah yang dikawal Kani berhasil taklukkan beberapa EO.

BomBom saat meraih double winner dan juara runner up dua kelas.

BomBom yang sudah berumur tiga tahun selalu stabil meraih prestasi, diantaranya lomba Batusangkar tanggal 15 Juli 2018 berhasil meraih double winner dan juara ketiga, lomba RI Muara Bungu berhasil meraih hattrick dan juara runner up, lomba BnR Gubernur Cup Kepulauan Riau tanggal 26 Agustus 2018 BomBom berhasil meraih juara runner up, juara ketiga dua kelas dan juara keenam.

BomBom ketika tampil di lomba Gubernur Kepri – Tanjungpinang

Sementara tanggal 2 September 2018 di lomba BnR Muara Bulian lagi-lagi BomBom berhasil meraih double winner dan dua kali meraih juara runner-up, dan tanggal 9 September di Jambi BomBom kembali menaklukkan EO RI dengan meraih juara double winner dan juara runner-up.

BomBom bersama crew

Melihat perform BomBom yang selalu tampil minimal tiga kelas dengan stabil dan kokoh mempertahannkan juaranya sudah dipastikan akan menjadi ancaman di gelaran kolosal Piala Presiden bulan Oktober nanti. “tiket Presiden Cup V sudah disiapkan tiga kelas, mudah-mudahan BomBom bisa tampil stabil dan mempertahankan gelar juaranya”. Ujar Kani yang selalu mengawal BomBom. *Akbar

 

BomBom bersama pasangannya

Prestasi BomBom

Prestasi BomBom di EO RI

Prestasi BomBom di lomba BnR

Baca Juga  Phoenix dan Semar Double Winner, Takayama Nyaris Nyeri