LATBER SPESIAL SELASA SERBA GUNA – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Bernard milik Family SF Tampil Ciamik

Mediabnr – Latber Spesial Selasa Serba Guna (11/09/2018) yang bertepatan dengan hari libur nasional nampaknya tidak disia – siakan oleh Kicau Mania Kota Pontianak dan sekitarnya untuk terus meraih prestasi buktinya dengan terlihatnya animo Kicau mania yang luar biasa diLatber special ini.

Dikelas pertama, Love Bird Poppy kembali angkat Trophy juara pertama setelah burung milik Joker SF ini tampil bak kesetanan.  Sementara dikelas Love Bird kedua, giliran Kuning 01 KLB milik Anul yang bisa kuasai kelasnya.

Poppy milik Joker SF Kembali berjaya

Pak Teh (kiri) saat menyerahkan Trophy Juara Umum Bird Club kepada Buto Ijo BC

Selanjutnya Bon Jovi kepunyaan Darma dari Buto Ijo BC yang semburkan suara isian Cililin disamping suara variasi yang lainnya bisa miliki kemenangan sempurna dikelas Murai Batu A. Sedangkan dikelas Murai Batu B, Bellator milik Sempak Teles SF dengan volume suara yang diatas rata – rata serta tembakkan isian yang dikeluarkan panjang – panjang juga bisa raih podium satu kejuaraan.

Bon Jovi milik Darma Terbaik diMurai Batu A

Tarian Alam milik Adi Mempesona

Didua kelas Kacer, tarian Alam milik Adi dan PC milik Cak Mus adalah dua jawara yang miliki kinerja maksimal disetiap sesinya. Dan didua kelas selanjutnya, Barokah milik Darma serta Panglima Kumbang milik Mas Udin juga mampu taklukkan para pesaingnya dimasing – masing kelas Cucak Hijau A dan B.

Dynamid milik Family SF dan Anak Setan milik Om Jack adalah dua gaco yang mumpuni dikelas Kenari serta Pleci Open. Sementara dikelas Kapas Tembak Bernard yang main rapi dengan mengeluarkan suara isian burung gerejaan juga bisa membuat burung milik Family SF ini tampil menjadi yang terdepan.

Manual milik Sempak Teles SF Kuasai kelas Love Bird Paud A

Love Bird Paud Manual milik Sempak Teles SF miliki kerajinan mengeluarkan kekekan sedang hingga panjang hingga berhasil kumpulkan poin komulatif ngekek terbaik disesi A. Sedangkan disesi Love Bird Paud berikutnya burung ditakal 57 juga berhasil pegang kendali dikelasnya.

Family SF Raih Juara Umum Single Fighter

Bellator milik Sempak Teles SF Cetar membahana

Diakhir Latber Spesial Selasa Serba Guna, Family SF yang mengantongi 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu berhasil unggul dikategori Juara Umum Single Fighter dibandingkan dengan Sempak Telas SF pesaing terberatnya yang berhasil koleksi 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. Dan dikategori Juara Umum selanjutnya Buto Ijo BC berhasil sandang gelar Juara Umum Bird Clubnya. ( Rizky Permadi )

Baca Juga  RB DAN ISTAMBUL NGEDUR

Baca Juga : Daftar Juara Latber Spesial Selasa Serba Guna – Pontianak (11/9/2018)