LATBER KAMIS KUBU RAYA – KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

Manual milik Mr. Hadi Tatto Ukir kemenangan terbaik

Mediabnr – Langit Diatas Awan (LDA) kepunyaan P. Udin kembali torehkan hasil maksimal diLatber Kamis Kubu Raya (13/09/2018).

SX milik Munir PG Bersinar

Didua kelas Murai Batu, burung ditakal 16 milik Dogol Thin yang muntahkan isian suara Jenggot Jawa dan Gerejaan serta burung ditakal 16 yang juga semburkan isian crecetan dan Jangkrikkan dengan volume yang jelas adalah dua burung berprestasi dimasing – masing sesi A dan B. Sementara didua kelas Love Bird, Halilintar milik M. Ibrahim serta SX milik Munir PG juga berhasil miliki poin komulatif ngekek tertinggi disetiap kelasnya.

Amor milik M. Windy Unggul

Burung Cucak Hijau ditakal 16 keluarkan tembakan panjang suara isian Love Bird, Kapas Tembak dan Pelatukkan sambil memutar badan ditangkringan itulah gambaran kinerja burung yang unggul dikelasnya tersebut. Sedangkan dikelas Serindit, burung ditakal 02 miliki kerajinan dalam mengeluarkan tembakan sehingga juri yang bertugas pun akhirnya menancapkan koncer kemenangan kepada burung milik Aulia Berlian ini.

Langit Diatas Awan milik P. Udin Membanggakan

Mr. Hadi Tatto dilatber sore ini bisa membawa pulang Trophy juara pertama karena Manual burung Love Bird Paud miliknya berhasil ukir prestsi membanggakan. Dan disatu kelas Love Bird Paud lainnya, Amor milik M. Windy yang merupakan ketua dari KLKB (Komunitas Love Bird Kalimantan Barat) juga bisa mempersembahkan kemenangan terbaik dikelasnya. ( Rizky Permadi )

Baca Juga : Daftar Juara Latber Kamis Kubu Raya – Kalbar (13/9/2018)

Baca Juga  Dynamite Dan Serdadu Terbaik Satu