LOVEBIRD ARJUNA, PUSOKO, GENDEWO

Mediabnr – Trio Borneo (H.Cahaya,H.Robby & H. Jay)siap menggempur lomba Piala Raja 2018 di Candi Prambanan, 23 Sempetember, besok. Usai menjuarai lomba Piala Presiden Ronggolawe, ketiga pesohor kicaumania Kalimantan Selatan tersebut sepakat menurunkan squad terbaiknya.

TRIO BORNEO – H. CAHAYA (KIRI), H.ROBBY (TENGAH) DAN H.MARJANI (KANAN)

Di lomba Piala Presiden Ronggolawe di Tangerang, 9 September lalu, Trio borneo telah sukses menampilkan beberapa gaco terbaiknya di peringkat atas. Salah satunya Gendewo andalan H. Cahaya, unggul diperingkat 1 & 2. Amunisi lainnya bernama LB Drupadi juga tampil mengejutkan, bahkan mampu memborong juara 1 dua kali, runner up dua kali dan sekali juara ke-3.

Penampilan hebat lainnya juga berhasil dipertontonkan oleh gaco H.Robby bernama Arjuna. Gaco berwarna pastel Ijo ini, juga turut menyumbang kemenangan manis di peringkat 1. Prestasi dan kiprahnya sudah cukup kondang di wilayah Blok Barat.

H. JAY JPMRT 78 SF

Begitu juga dengan LB Pusoko andalan H. Jay sang pembalap muda, juga turut memperkuat trio borneo. Kendati tampil maksimal di perhelatan Piala Presiden Ronggolawe,  Pusoko tetap menjadi pusat perhatian. Hal ini tak lepas dari pamor dan prestasinya dulu sewaktu menjadi rival kuat LB fenomenal Kusumo. Sempet vakum cukup lama dan kini sudah kembali turun gunung dan siap meramaikan perkotesan Nasional.

EDY PLN KENAKAN KAOS PIALA RAJA 2018

Gempuran Trio Borneo ke lomba Piala Raja bakal menjadi perhatian tersendiri bagi para Love Bird Nasional.  Jelasnya, lomba Piala Raja yang dihelat 23 September besok, bakal menjadi arena tanding burung – burung fenomenal dan jawara Nasional. *Rizhal Alby

Baca Juga  Hatrik di Akhir Tahun, LB Pusoko Optimis Menatap Even 2019