ANNIVERSARY KACER MANIA BANDUNG – BnR PUSDIKJAS CIMAHI

Penghargaan Untuk Breeder Kacer

Mediabnr – Miladnya KMB (Kacer Mania Bandung) yang ke-4 tahun, menyuguhkan lomba khusus burung Kacer, yang berlangsung di Pusdikjas, Cimahi (16/9). Siang ini benar-benar menjadi lautan kacer, tumpah ruah si burung eksotis mewarnai hari jadi KMB. Dikawal tim penilai dari BnR Jabar, lomba dihadiri 1.287 peserta. 22 kelas tersaji, memanjakan kacer mania untuk adu prestasi demi memeriahkan hari jadi keluarga besar KMB. Kontestan hadir dari berbagai jelajah blok, terjauh datang dari Bali.

Asep Pro Ketua KMB

Lomba yang dikawal Asep Pro sang ketua KMB, Wa Asdon sesepuh KMB serta barisan insan muda yang tergabung sebagai Kacer Mania Bandung, berhasil mengemas acaranya tertib, teratur dan penuh rasa kekeluargaan. Pada kelas Baksos Peduli Lombok, 100 % tiket yang terjual akan di donasikan untuk bencana Lombok.

Bandoeng Djoeara

Beberapa penghargaan diberikan KMB, atas pencapaian mereka sebagai breeder Kacer kepada: Riez Pros BF, Fatimah BF, D#C KMB, PVJ BF, BMW BDG, Dif Raja BF, Yoga BF, MBF Bandung. Hal ini memberikan perbedaan yang begitu terasa indah. Kebersamaan yang dibangun keluarga besar KMB, menciptakan keselarasan bahwa menggeluti suatu hobi ada sesuau yang berbeda dengan kebersamaan yang erat.

Exis Kacer Terbaik

Wa Asdon (kiri) Sesepuh KMB

Exis, kacer andalan Mr. Budi dari KMD Depok, dinobatkan sebagai burung terbaik, dengan torehan 4x juara satu, 2x juara dua. Stamina yang prima membuat, Exis, selalu greng dalam setiap sesi yang diikutinya. Tantan dari KMB Bandung Barat, melejit bersama, Tebar Pesona, nyeri sebagai runner up terbaik. Sedangkan, Ganas Pati, masih andalan Tantan, setelah nangkring jadi jawara di penyisihan-D, pada kelas BOB juga duduki runner up terbaik.

Juri BnR

One-D (kiri), Saefudin (kanan)

Bandoeng Djoeara bersama KMB Bandung Tengah, juga sukses moncer lewat skuad jawaranya. Galang, gaet juara 1 & 3, Galang Jr juara 2 kelas ring. Di kelas Dada Hitam, Karimun Jawa, gebean Rahmat/KRAII sikat double winner. Kelas BOB, Pokemon, puncaki kelasnya sebagai yang terbaik. Pada kelas pemuncak tersebut, Pokemon, sangat mencuri perhatian. Mr. One-D dalam kesempatan silaturahmi dengan kacer mania mengatakan, “Ini merupakan silaturahmi yang sebenarnya. KMB berhasil membuat suasana cair dan real fair play, full fighter.” Tak lupa Wa Asdon mewakili panitia mengatakan, “Terima kasih kepada peserta yang hadir, tanpa mereka kami bukan apa-apa. Juga tak lupa kami berterima kasih atas suport dari kacer mania sehingga acara terlaksana dengan baik dan lancar.” (Ricky)

Baca Juga : Daftar Juara Anniversary 4th Kacer Mania Bandung – BnR Pusdikjas Cimahi (16/9/2018)

TP dan Ganas Pati Bawa KMB Banbar Sukses Berprestasi

Tantan The Bojiel Komandan KMB Banbar

KMB Banteng

H. Mungin, One-D, Wa Asdon & Boss Ring Bogana