LATBER SHINTA RASAU JAYA – KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

088 milik Sudiarto Kuasai kelas love Bird Paud

Mediabnr – 088 besutan Sudiarto kembali tunjukkan kinerja apiknya hingga bisa borong prestasi terbaik dikelas Love Bird Paud Latber Shinta Rasau Jaya (19/09/2018).

Dikelas Love Bird dewasa A, Jetli Gaco milik Budi kalahkan para pesaingnya dengan ngekek panjang serta diimbangi dengan suara yang kasar. Disatu sesi selanjutnya, Mahkota milik Hendro / Novi juga bisa membawa pulang trophy juara diposisi pertama.

Jetli milik Budi Ngedur

Enggang BC Raih Juara Umum Bird Club

Aksi ngedur digantangan ditampilkan oleh Gembul dikelas Murai Batu semua suara isian yang dimilikinya pun diobral habis sehingga dengan kelebihannya tersebut burung milik Deddy Ndut ini akhirnya menjadi raja dikelasnya. Kemudian didua kelas Kacer, Fighter milik Herdi serta Bintang Mas milik Muhsin adalah dua gaco yang berhasil taklukkan para pesaingnya disesi A dan B.

Gimbal milik Deddy Ndut Pegang kendali

Kapuas SF Raih Juara Umum Single Fighter

Aksi gemilang ditunjukan Nabawi milik H. Adinata Cirebon dengan mencetak double winner di murai batu

Dikelas Serindit, Srikandi milik Anwar Mokas berhasil finish diurutan pertama kejuaraan. Sementara dikelas Pleci, burung yang berada ditakal 04 milik Bigik BC juga berhasil kalahkan para pesaingnya.

Diakhir Latber, Enggang BC serta Kapuas SF berhasil raih podium Juara Umum dimasing – masing kategori Bird Club dan Single Fighter. ( Rizky Permadi )

Baca Juara : Daftar Juara Latber Shinta Rasau Jaya (19/9/2018)

Jetli milik Budi Ngedur

Enggang BC Raih Juara Umum Bird Club

088 milik Sudiarto Kuasai kelas love Bird Paud

Kapuas SF Raih Juara Umum Single Fighter

Nabawi salah satu amunisi terbaik H. Adinata dari Cirebon, cetak double winner di murai batu

Bos Kukuh bersama Kania SF kembali moncer, tak lain aksi dari Dewa Dewi yang kini main di love bird dewasa berhasil merebut juara ke-1

Aksi menawan Kopasus jagoan Tri M dari Losarang, rebut juara ke-1 dan 2 kali ke-2 di murai batu