Pembukaan Radja Cup 1 & Syukuran Atas Dicabutnya Permen LHK 20.

Mediabnr – Gelaran lomba bertajuk Radja Cup 1, nampaknya menunjukkan hasil yang sangat baik. Membuka 2 lapangan di areal Taman Wiladatika Cibubur, perhelatan yang dipantau langsung oleh Bang Boy selaku owner BnR dan Mr. Prio sebagai Owner dari Radja, nyatanya mampu menyajikan lomba yang mewah serta ramai dan meriah dengan tiket utama senilai 5 juta rupiah. Minggu, 23 September 2018.

Sumpah Juri BnR

Sambutan Hangat Mr.Prio Pada Seluruh Peserta RAdja Cup 1

Keseruan tentu saja terjadi dikelas murai. Nana Toreto bersama gacoannya Joker yang mewakili tim Depok Bersatu, sukses mengawali raihan juara dikelas murai batu. Joker yang ditampilkan dikelas murai batu A Radja Noob, Sukses tampil mempesona dan sukses menjadi juara pertamanya.

Nana Toreto – Joker Sabet Juara Pertama Dikelas Murai Batu Radja Noob A

Deki KDV & Family Kawal Panglima Perang Raih Juara Pertama Dikelas Murai Batu

Sementara murai batu Panglima Perang milik KDV yang dikawal Deki dari Lampung, pun sukses menyabet gelar juara dikelas Murai Batu Radja Nob B. Diturunkan dibawah gantangan 9, Panglima Perang yang nampak tampil stabil dengan durasi kerja yang cukup baik itupun juga sukses bertengger diperingkat pertama tangga juara.

Yudi Tent Sukses Hantarkan Bravo Rebut Juara Dikelas Utama Murai Batu  

Yudi Tent dari Zaldi Team pun tak pulang dengan tangan hampa. Turun dikelas utama tiket 5 juta rupiah, Bravo yang sebelumnya juga menjadi yang terbaik dievent NZR pekan lalu itupun kali berhasil meraih runner up berkat performa terbaik yang ditampilkan digantangan 22, serta materi yang cukup variatif seperti materi tengkek, gereja, cililin,kenari dan dominan kapas tembak, rupanya sudah cukup bagi juri yang bertugas untuk menobatkan Bravo sebagai juaranya.

Umi Kasum kembali torehkan prestasi Murai Batu Kikibo

Andry Tan – Borong Juara Pertama Dikelas Kacer, Matrix Layak Jadi Double Winner

Aksi borong juara justru terjadi dikelas kacer. Matrix milik Andri Tan yang tergabung di tim Depok Bersatu, rupanya sukses mendominasi kelas kacer dengan merebut dua kali juara pertama. Raihan tersebut tak lepas dari aksi mewah roll disertai materi mewah seperti cucak cungkok, konin dan serindit. Atas penampilannya tersebut, mayoritas juri yang bertugaspun akhirnya sepakat menobatkan Matrix sebagai double winner.

CR7 mulai menunjukkan murai batu jawara papan atas setelah raih posisi runner up kelas Radja NOB

Satu lagi jawa murai batu berkelas nasional kembali diorbitkan, CR7 berhasil menempati peringkat runner-up setelah beradu sengit diantara jawara murai batu papan atas. tanpa jeda, CR7 membungkam lawan-lawan tanggunhnya. tercatat di Road Presiden Cup – Penjaringan, Murai milik Mr. Nicky ini juga menorehkan prestasinya meraih peringkat pertama.

Michael, Edi Patra & Akong Kicau, Kawal Satria Raih Prestasi Dikelas Kacer

Sementara Mr. Michael yang didampingi Edi Patra, pun sukses meraih prestasi digelaran bergengsi Radja Cup 1.  Kacer Satria yang digantangkan Akong Kicau dibawah gantangan 21 pada kelas Ohara itupun juga tak kalah mengagumkan. Satria yang diketahui memiliki andalan materi cililin,  gereja dan jalak itupun kembali membawa pulang piala eksklusif Radja Cup 1 setelah sebelumnya juga sempat menjadi yang terbaik di launching Pasar Bersih Enterprise.

Uda Bumbu – Turbo Kembali Borong Juara, Raja Bumbu Jadi Orbitan Baru Berprestasi

Diakhir Acara, Uda Bumbu yang dikawal Muis dari Bekasi, kembali menunjukkan kelasnya sebagai Ijomania level nasional, sukses menjadi yang terbaik dievent akbar BnR Award & Umi Kasum Cup, kali ini Turbo kembali mempertahankan prestasi gemilangnya. Berduet dengan gacoan Uda Bumbu lainnya yang dinamai Raja Bumbu, kedua gacoan Uda Bumbu tersebutpun sukses kompak menyabet juara 1 dan ketiga dikelas cucak hijau. Atas raihan tersebut, nampaknya Uda Bumbu semakin terbukti layak dinobatkan sebagai salah satu maestro cucak hijau dari Bekasi. *Zulfikar

Baca Juga  Radja Cup I Akan Ada Radja Cup II

Baca Juga : Daftar Juara Radja Cup 1 – 2018

Bang Boy Bersama Kicaumania.

Agung Warok & Robi Marble Turut Bertarung Dikelas Murai Batu

Agung Kereta Team – Jadi Double Winner, Aleale Nyaris Hattrick Dikelas Lovebird

707 SF

Wira Budhi S – Kompak Raih Juara Dikelas Kenari, T-Rex & Gar Naga Kibarkan Bendera Sabuk Gunung SF

Roni Iskandar – Akgiant Borong Juara Queen SF Dominasi Kelas Pleci

Piala Eksklusif Radja Cup 1

Hadiri Radja Cup 1, Mawar City SF Makin Kompak

Bila SF & Bruno Team Turut Meriahkan Gelaran Radja Cup 1

Bang Boy Makan Bersama Komunitas Branjangan