Suasana Kelas Murai Batu Utama

Mediabnr – Pelaksanaan lomba burung Radja Cup sekaligus selamatan potong tumpeng yang dihadiri pecinta burung berkicau pada hari mingggu 23 Septembar 2018 bertempat di Taman Wiladatika, Cibubur Jakarta Selatan cukup sukses. Gelaran antara kerja sama BnR dan Radja Company turut menyuguhkan lomba yang mampu memuaskan kicaumania yang turun kelapangan.

Bang Boy Potong Tumpeng

Selain itu kehadiran Bang Boy dan Mr. Prio juga menjadi satu poin lebih suasana lomba semakin kondusif lagi. Tak heran saat menggandeng juri BnR yang dipercaya dilapangan, mampu menyuguhkan lomba yang cukup bermutu dan menarik untuk disaksikan. Semua berjalan lancar, aman dan menarik bisa terlaksana dengan nyaman.

Mr. Prio menyerahkan tumpeng kepada RMI

Kicaumania yang turun kelapangan cukup terpuaskan tak hanya dari wilayah  Jabodetabek, akan tetapi dari berbagai  blok di Jawa Barat serta ditambah dari Sumatera mengirimkan beberapa jagoan terbaiknya bertarung memperebutkan yang terbaik dilomba.

Tokoh Kicaumania

Semua kelas yang dimainkan mampu menyuguhkan lomba yang betul-betul ditunggu-tunggu peserta dan berjalan menarik.  Persaingan ketat antar burung diberbagai jenis dan kelas berjalan menarik dan enak untuk ditonton.

Ketu, Lamborghini, Panglima Perang, BD, Kelor, CR7, Bravo dan Kikibo

Sesi perdana Ketu Libas Kelas Ring Ohara

Disesi perdana, Kelas Murai batu Ring Ohara menjadi tontonan menarik dengan jumlah peserta full gantangan. pertarungan yang mulai tak terbendung dengan aksi-aksi murai batu jawara menempatkan Ketu milik Owen menduduki podium utama.

Murai BD kuasai kelas MB Ring Radja Milet

Kikibo milik Umi Kasum semakin tangguh

Silih bergantinya jawara, dimurai batu ring Radja Milet, BD berhasil menampilkan performanya meraih peringkat pertama, diperingkat kedua disusul oleh Bocah Sakti 088 milik Triyanto dengan membawa bendera Bintang Arwana BF. sedangkan posisi ketiga dipegang oleh murai batu Kikibo milik Umi Kasum. Fighternya Umi Kasum salah satu pemain burung wanita cukup banyak memberikan pengalaman dalam meningkatkan kualitas gacoannya.

Meikarta Tetap Dijalur Juara

MB Bravo raih Runner up di Kelas Bergengsi

Tak heran beberapa kelas seperti murai batu jawara-jawara bermunculan disetiap sesinya, kelas utama adu nyali kembali terjadi antara murai batu berkualitas. pemenang pertama direbut oleh Lamborghini milik Ali/Andri yang kemudian disusul oleh Bravo gacoannya Yudhi Zaldi Team. sdangkan diperingkat ketiga, Meikarta milik Bonni N cukup memberikan pertarungan yang alot.

CR7 mulai menunjukkan kemampuannya diantara jawara papan atas setelah raih posisi runner up kelas Radja NOB

Satu lagi jawara murai batu berkelas nasional kembali diorbitkan, CR7 berhasil menempati peringkat runner-up setelah beradu sengit diantara jawara murai batu papan atas. tanpa jeda, CR7 membungkam lawan-lawan tanggunhnya. tercatat di Road Presiden Cup – Penjaringan, Murai milik Mr. Nicky ini juga menorehkan prestasinya meraih peringkat pertama.

Mr. Joss siapkan amunisi menuju Presiden Cup V

B16 Team Raih BC Terbaik

Ketatnya persaingan lomba sampai ke penentuan terbaik di single fighter serta bird club berjalan cukup alot. Nama Royal Sakura dinobatkan menjadi yang terbaik di single fighter serta B16 Team berhak menyandang gelar terbaik di bird club.

707 SF semakin kompak

Tak heran kesuksesan lomba dengan 2 lapangan, baik dari pelaksanaan lomba maupun service dari panitia dan hadiah yang cukup menarik menjadi poin tersendiri untuk dilomba Radja Cup 1. Perlu diketahui, setelah Radja Cup 1 nanti akan ada Radja Cup 2 yang akan menjadi agenda tahunan bersama.

Baca Juga : Daftar Juara Radja Cup 1 – 2018

Bang Boy dan Prio bersama Juri BnR di Radja Cup 1

Bang Boy Bersama Komunitas RMI di Radja Cup 1

suasana lomba Radja Cup 1

Royal Sakura raih SF terbaik