STAND TREND KICAU DISERBU EMAK – EMAK KICAUMANIA

Mediabnr – Kaos bikinan Trend Kicau semakin digandrungi pelbagai kalangan, termasuk para emak – emak kicaumania juga terlihat antusias memburu kaos Piala Raja 2018 di Halaman Candi Prambanan, Jogyakarta, Minggu, 23 September lalu.

Sejak awal di launching desain kaos Piala Raja bikinan Trend Kicau memang mengundang perhatian siapa saja, bahkan tak sedikit yang ingin mengoleksinya. Apalagi, kualitas bahan dan sablon yang aman jika disetrika, membuat kaos ini laris di pasaran.

ISMI DARI BEKASI BORONG KAOS TREND KICAU

Selain dari kalangan Kicaumania jaman now dan jaman old, emak – emak kicaumania juga diam – diam menginginkan kaos yang di produksi di kota kembang. Salah satunya Ismi dari Kota Bekasi.Ismi yang sedang berlibur bersama suami dan anaknya langsung mendatangi stand sejak pagi.“Sejak hari sabtu sudah pesan, takut kehabisan saja. Alhamdullilah, masih kebagian bajunya dan sudah beli 1 lusin 12 pcs,” ungkapnya.

SUASANA LOMBA PIALA RAJA 2018

Cerita berbeda dialami Friska yang datang dari Kendal, Jawa Tengah. Datang agak siangan, Friska harus gigit jari, lantaran stok kaos yang dijual di stand ternyata sudah ludes. Untungnya salah satu penjaga stand memberikan jatah koleksinya. “Jadi kebagian 1 pcs saja, itupun dapat dari jatah mas yang menjaga stand Trend Kicau,” terang Friska dengan nada agak kecewa.

Itulah serba serbi cerita di lomba Piala Raja 2018. Selain membawa euforia bagi juaranya, lomba ini juga menyisakan kesedihan, khususnya bagi yang belum juara. Namun, peserta masih patut bangga, lantaran masih bisa membawa pulang kaos Piala Raja bikinan Trend Kicau. *New Huntervvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv