Anang Gamas Bali di Piala Raja XIX

Mr.Anang dengan hasil kemenangan Kenari Kuda Lumping

MediaBnR.com, Bantul, Jogjakarta – Mr. Anang dari tim Gamas Bali yang tandang ke Piala Raja, Minggu (23/09) lalu, juga tak kalah membawa hasil. Tekatnya untuk membawa pulang tropi dari hasil kerja jagoan kenari Kuda Lumping memang sudah menjadi agendanya untuk tahun ini.

Kuda Lumping yang cukup turun di satu kelas saja, yakni di Kelas Kenari Std All Size Bintang PBI ini, akhirnya mampu tampilkan gaya bungkuk sembari menggoyangkan badannya di kelas tersebut. Perpaduan lagu lagu standart kenarian berhasil disajikannya, Hingga pada akhirnya ia pun harus bangga dengan hasilnya berada di posisi ke 5.Cukup Sekali Main, Sudah Sukses Bawa Tropi Piala Raja

Diakui Mr.Anang usai memenangi kelas tersebut, bahwa Kenari Kuda Lumping ini sebenarnya adalah amunisi yang terbilang masih baru ia rawat, namun dengan hanya berbekal tekat dan kemampuan Kuda Lumping yang dianggapnya mumpuni bertarung dengan amunisi amunisi hebat kenari mania yang lain, Mr.Anang pun akhirnya berani terbang ke pulau jawa untuk mempertandingkan Kenari Kuda Lumping. Alhasil, usahanyapun tak sia sia setelah mengikuti kelas Kenari tersebut.

Membawa pulang tropi Piala Raja XIX akhirnya juga terwujud, meskipun bukan tropi mahkota. “Menang di posisi 10 besar saja sudah bangga om, apalagi juara 5 besar, mantap dong”. Ujar Mr.Anang bangga. (Den!)

Baca Juga  Bufago SF, Arema Mbois, dan Mr. Jimmy Mampu Berjuara di Piala Raja