PIALA PURWAKARTA ISTIMEWA

Agung SP, Bang Boy, Danmen Armed 2/1 Kostrad Kolonel Arm. Yuniar Dwi Hartono

Mediabnr – Lomba skala nasional yang bertajuk Piala Purwakarta Istimewa di Lapangan Resimen Artileri Medan 2 SthiraYudha, Purwakarta, Minggu (30/9), dihadiri real 2304 peserta. Panas yang menyengat tak menyurutkan kicau mania untuk tetap bersemangat mengikuti jalannya lomba sampai akhir acara. Lomba dihadiri langsung pendiri BnR, Bang Boy. Duet H. Agung SP Ketua Panitia dan Ketua Pelaksana Adry Riadi, berhasil mengemas jalannya lomba terjadwal, lancar dan sukses. Pembagian doorprize satu unit sepeda motor di akhir acara, serta pengumuman juara SF dan BC, menjadi pemuncak acara kolosal tersebut. Juara single fighter dimenangkan Captain Ariga Cakrawala SF, dan juara bird clubnya direbut Wani BC Bandung.

Ohara Comeback Pasca Mabung

Kelas Murai Batu didominasi jawara kota kembang, salah satu yang fenomenal comebacknya, Ohara. Ini merupakan debut perdananya pasca mabung. Tampil dengan segudang senjata dan materi berlimpah, Ohara, gasak posisi runner up terbaik di kelas utama. Mr. Prio komandan AK 47 SF, pantas berbangga hati, pasalnya kinerja, Ohara, hampir mendekati top formnya. Tinggal sedikit menuju top performnya, Ohara, kedepannya akan meramaikan kelas murai batu tingkat nasional dan kini tengah dipersiapkan menuju Presiden Cup.

Hanzo Rebut Kelas Murai Batu Utama

Kelas utamanya direbut, Hanzo, murai gacoan Ivan Dylen Van Samurai SF Bandung. Gaya ngeplay dibarengi roll nembak, membuatnya tak terbendung cetak kemenangan. H. Aswin Panyawangan SF, juga tebar kemenangan lewat gacoannya, Yakuza, cetak jawara satu. Murai yang berkibar di BnR Award tersebut, berhasil tandaskan kinerjanya hingga layak rebut koncer kemenangan. H. Andri SJ SF Bandung, dengan murai debutan mudanya, Khenzi, sodok posisi tiga besar. Ini merupakan pencapaian yang hebat dari sang debutan.

Kenzi Murai Muda Debutan H.Andri SJ Sodok Posisi 3

Dian Kabel Melesat Bersama Sangkuriang

Masih si ekor panjang, Dian Kabel tetap stabil di jalur kemenangan bersama, Sangkuriang, yang juga berhasil mencetak jawara satu. Aksi terbaik dipertontonkan, Sangkuriang, lewat kinerja andal nan tuntas. Big Show, murai gebetan Linus Dewa Bintang SF Bandung, rebut posisi 1, 2 dan 4. Setelah mencetak juara di Radja Cup, pekan kemarin, Big Show, stabil di jalur prestasi. H. Asep Sandy bersinar di kelas murai batu ekor hitam dengan mencetak double winner. Lewat gaconya, Brangus, yang siang ini tampil all out.

Gafazaka Sukses double Winner Bersama Oemar Ucil

Di kelas cucak ijo, Oemar Ucil, gacoan Gaffazaka O KM Gantar Team, rebut double winners. Tak sia-sia datang dari Indramayu, Oemar Ucil, berhasil tunjukan performa terbaiknya. Topan, ijo andalan Kusnadi Fox 36, tampil mewah pada kelasnya. Tonjolan roll nembak panjang-panjang, membuatnya rebut jawara satu juga jadi bintang lapangan di kelasnya. Topan, kini dipersiapkan menuju. Presiden Cup.

Cucak Jenggot Yasmin milik Wempi Gasspoll SF Dominasi Juara #1 #2 #3 (2)

Cucak Jenggot Yasmin kembali membuat gebrakan mengukuhkan gacoan milik Wempi Gasspoll SF  dari Sumedang di tangga juara, Dalam aksi-aksi saat bersaing sengit diantara gacoan handal lainnya berhasil menempatkan posisi #1 #2 #3. Gasspoll SF akan menjajal kemampuan Yasmin di gelaran spektakuler Presiden Cup V di senayan nanti.

Cakrawala SF Juara SF

Wani BC Juara Bird Club

Satu lagi agenda lomba nasional di kota Purwakarta. Ajang ini bisa menjadi salah satu barometer perburungan nasional, bahwa ada lomba bergengsi dengan kemasan apik di kota Purwakarta. Insan-insan muda BnR Purwakarta, telah bekerja-keras mempersembahkan lomba hasil karyanya, terlihat bergengsi dan elegan. Sukses Piala Purwakarta… Istimewa.(Team)

Baca Juga : Daftar Juara Piala Purwakarta Istrimewa – 2018

Nyaris hat-trick 2 kali ke-1 alias double winner dan 1 kali juara ke-2 , Radja Baros Branjangan jagoan Ashobiyah dari Duta Mboois menjadi favorit di Presiden Cup V

H.Hadi Wani BC Sukses Jadi Juara Bird Club

Bejo anis merah andalan Axel dari ABF rebut juara ke-1, ancaman serius Presiden Cup V

Andree Warriors Bersama Bang Boy

Yakuza Murai Aswin Panyawangan SF Gaet Jawara Satu

Topan Tampil Mewah

Terus berjaya di 3 even besar, BLA, Radja Cup rebut ke-1, kembali Big Show rebut ke-1 di Piala Purwakarta Bangkit

Danmen Armed Kolonel Arm. Yuniar Dwi Hartono dan Agung SP