Pemanasan Presiden Cup V : Nyaris Hattrict di Danrem Cup

Ekspress hampir hatrict di Danrem Cup Garut.

MediaBnR,- Makin Edun saja. Itulah kata yang pas buat anis merah yang satu ini. Ya, Ekspress, AM milik Isan/H. Agus Joker, Tasikmalaya sedang naik daun. Setiap pekan, Ekspress selalu naik podium. Usai manaklukan Raja Cup, pekan lalu, Ekspress diboyong ke kandang macan, kota Gatut. Meski harus bertempur dengan jawara-jawara AM kota Garut, yang terbilang cadas, Ekspress tak bergeming. Bahkan aksinya makin yahud. Di lomba Danrem Cup ini gaco milik Isan ini nyaris menciptakan hattrict.

Aksi Ekspres makin yahud.

Melebur bersama pasukan H. Agus Joker team, Isan menurunkan dua anis merah. Ekspres dan Merlin. Siang itu, Ekpress juara 1,1 sementara Merlin juara 2,2. Kedua burung ini memiliki kualitas. Bahkan disesi terakhir, Ekspress dan Merlin juara 1 dan 2. Itu membuktikan bahwa anis merah milik Isan ini bukan sembarang anis merah.

Joker team feat Isan siap luar dalam gempur lomba-lomba besar.

Lewat kawalan joki mumpuni Asep Somad dan Gewi, Amunisi Isan dan H. Agus Joker bersatu, siap  menggempur lomba-lomba besar kedepan. Kedua bos besar ini memiliki antitude yang sama untuk kembali menaikan pamor anis merah keblantika perkontesan tanah air. Dan, terbukti, turun gunungnya Isan makin menyemarakan kelas-kelas anis merah. Dari dulu, kicaumania muda asal Ciamis ini adalah pengemar sejati anis merah.

H. Agus Joker

Hadirnya Isan keperkontesan tanah air, tidak dengan tangan kosong. Dengan menggaet H. Agus Joker yang juga sama-sama mania Anis merah sebagai partner, langsung menjadikan namanya melambung. Bukan sebagai pemain baru, namun pemain lama yang turun gunung dengan amunisi joss kualitas juara.

Baca Juga  Bahaya Laten Mengancam!

Ekpress dan Merlin adalah dua anis merah yang kini menjadi andalannya. Beberapa kali juara dilomba besar, Ekpres dan melin langsung menjadi pembicaraan hangat kicaumania pecinta anis merah. Dua burung inilah yang bahu membahu dengan segudang aksi doyongnya  plus buangan kanan kirinya yang  oke menghamparkan prestasi.

Isan siap berduat dengan Joker team.

Lomba-lomba besar di depan bakal mengahadang, Isan dan H.Agus Joker sudah siap luar dalam guna menghadapi event tersebut. Klimaknya nanti tanggal 28 Oktober, Amunisi Isan dan Joker bakal menjadi lawan yang akan sulit dikalahkan dilomba Presiden Cup V, Senayan Jakarta. Hati-hati kalau ketemu dua anis merah ini. (saemilan)