Panitia bersama Juri Piala Purwakarta Istimewa

Mediabnr – Berlangsung meriah dan tertib, itulah yang tergambar dari pelaksanaan lomba Piala Purwakarta istimewa, Minggu, 30 September 2018. Dihelat di Lapangan Armed 2/1 Kostrad, Purwakarta, even yang di gagas oleh Agung SP, Adry Riady bersama BnR Purwakarta mampu menembus 2.300 an lebih peserta.

Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm. Yuniar Dwi Hartono bersama Bang Boy, Agung SP, Adry Riady dan Mr Prio

Danmen Armed 2-1 Kostrad, Kolonel Arm. Yuniar Dwi Hartono beri kata sambutan

Dibuka 2 lapangan, 36G dan 72G, antusias peserta terlihat memadati kelas pembuka, sejak pukul 11 siang, sampai kelas terakhir, pukul 19.00 WIB. Selain itu, beberapa kelas – kelas komunitas lainnya juga terpantau membludak, bahkan gantangan 36G yang khusus di peruntukkan untuk kelas komunitas tak mempu menampung jumlah peserta, hingga akhirnya dialihkan di lapangan 72G.

Agung SP suksesor Piala Purwakarta Istimewa

Adry Riadi Pantau gelaran Piala Istimewa Purwakarta

Selain ramai, even yang perdana dihelat ini berjalan kondusif dan relatif tertib serta minim protes. Kondisi ini tak lepas dari Adry Riady selaku ketua pelaksana, yang turun langsung memimpin sendiri dan memastikan team juri BnR dapat berkerja dengan enjoy dan happy. “Alhamdullilah, kinerja juri yang tugas di Piala Purwakarta Istimewa sudah maksimal dan sesuai harapan panitia dan peserta. In Sya Allah, lomba ini akan menjadi agenda Tahunan di Purwakarta,” pungkas juragan madu Speed Racer.

Serah Terima Cinderamata Armed 2/1 Kostrad dan BnR

Souvenir Trendkicau untuk Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm. Yuniar Dwi Hartono

Lomba ini juga terbilang istimewa lantaran dihadiri langsung oleh Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm. Yuniar Dwi Hartono. Danmen juga mendapat souvenir istimewa berupa kaos Trend Kicau dan Madu Manis Speed Racer. Selain Danmen, kehadiran Bang Boy beserta jajaran petinggi BnR pusat juga menambah keistimewaan even ini. *Ikrom/Imul

Baca Juga : Daftar Juara Piala Purwakarta Istrimewa – 2018

Sumpah juri BnR

Sesi Murai Batu full

MC Asep DM meriahkan Suasana

MC Fajar meraihkan suasana di Lap A