Kenari Andalan Herrin / Imam Permata dari Permata Team Lampung

Imam Permata bersama keluarga & crew

Mediabnr – Mitos sulitnya kenari yang datang dari Sumatera tembus juara di even bergensi kolosal tahunan sekelas Piala Raja terpatahkan sudah. Keberhasilan dari Batosai kenari andalan Herrin / Imam Permata dari Permata Team Bandar Lampung mampu merebut juara ke-2 di kelas STANDAR Kalitan Pariwisata di Piala Raja  2018 (23/09) di halaman candi Prambanan  Sleman Jogjakarta.

Batosai tembus di Piala Raja 2018 rebut juara ke-2

Batosai mampu membuktikan layak menjadi salah satu terbaik kenari kalitan nasional dengan membungkam jawara-jawara papan atas nasional yang datang  dari berbagai blok nasional. Berbekal menjadi kenari terbaik setiap even yang diadakan di Sumatera, Batosai mencoba perjudian berat menghadapi jawara-jawara papan atas nasional, diibaratkan David lawan Goliath. Terlebih main di kandang macan dikenal gudangnya kenari yang masuk dalam komunitas PABURI di even bergengsi Piala Raja. Walaupun masuk diurutan ke-2, akan tetapi penampilan wah.. yang ditunjukan Batosai yang mampu memperlihatkan kualitas terbaiknya.  Irama, lagu dari depan, tengah dan ujung dibawakan cukup bai, ditambah cengklokan dan ayunan lagu jelas dan tersusun. Selain itu napas cukup panjang , mental dan staminanya stabil dari awal sampai akhir menjadi kelebihan  Batosai. Tak heran aksinya dilapangan mampu mencuri perhatian mania kenari  dan menjadi salah satu bintangnya  kelas kenari kalitan.

Herin sang pemilik kenari Batosai

Moncernya Batosai jagoan Herrin Lampung di Piala Raja terbilang cukup fenomenal yang tadinya hanya coba-coba untuk permata kalinya turun di even terbesar di lomba yng dikemas PBI setiap tahunnya, tapi kenyataannya masih mampu membuktikan menjadi salah satu yang terbaik. Bukan itu saja, Batosai mampu mencuri perhatian para BIG BOSS mania kenari dari kualitsnya yang super mewah.

Imam Permata pencetak kenari handal dari Permata Team Bandar Lampung

Kembali keperkasaan Batosai di uji lagi di even spektakuler Presiden Cup V di Senayan Jakarta, jagoan Herrin ini di prediksi akan menjadi kuda hitam yang menakutkan dan siap  kembali mengulang kesuksesan sebelumnya untuk menjadi yang terbaik.  Bravo ….

Baca Juga  Tembus 3000 Peserta, Fitri BKS dan Robert Pemburu Raih Juara Umum Bersama