Launching Sabtu DNA Enterprise JIP

Janda BC Borong Juara

Cibinong (04/10/2018) – Tembus 600 total gantangan pada gelaran Launching hari Sabtu bersama DNA Enterprise dibawah naungan JIP. Gelaran ini untuk kedepannya nanti akan rutin setiap hari Selasa dan Sabtu. Diluar prediksi awal ternyata peserta yang datang membludak, bahkan banyak wajah-wajah baru yang juga hadir turut menyemarakan perhelatan ini hingga usai. Sebagai info tambahan bahwa DNA Enterprise ini terbentuk tidak lain kerjasama antara Dony dan Anto JIP.

Binbin Jawara LB Baby

Dikelas Cucak Hijau tampil sukses amunisi besutan dari Rohman yang diberi nama RockLee, mengingat begitu kerasnya persaingan para jawara lomba akhirnya amunisi tersebut berhasil merebut posisi runner up. Sementara di kelas Love Bird Baby, amunisi Binbin milik Adi dari Cibinong tampil memukau dengan kualitas diatas rata-rata mampu bersaing dengan lawan-lawan lainnya. Selain warnanya yang eksotis, love bird ini mempunyai durasi ngekek yang panjang juga rajin. Tidak hanya itu saja, karena pasukan Janda BC pun turut mendominasi dalam perebutan tahta juara.

Pasukan Janda BC sukses lewat amunisi Murai Batunya pada saat dikelas Ring, burung jagoannya tersebut diberi nama Pakubumi milik Hanafi MDR. Tidak cukup 1 kelas yang ia rebut karena dikelas Murai Batu DNA pun masih tetap bertahan menjadi jawara sejati. Alhasil amunisi yang satu ini mengangkat predikat jawara Murai Batu. Sedangkan untuk jenis cucak hijau dimenangkan oleh Bacan milik Anwar yang telah sukses meraih juara ke 1 dikelas DNA.

DNA Kolaborasi Doni Dan Anto JIP

Lengkap sudah gelaran hari ini berjalan dengan sangat sukses, seperti biasanya pasukan JIP sebagai tim pengadil didlm gantangan mampu memberikan kinerjanya dengan baik. Atas nama panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf jikalau selama gelaran berlangsung ada hal-hal yang kurang berkenan. (RD)

Baca Juga  MAU SF Tampil Sempurna, Bowo BF Pencetak Burung Jawara