JPMRT 78 SF BANJARMASIN, SIAP KE PRESIDEN CUP V

Mediabnr – Sepak terjang dan prestasi Love Bird Pusoko andalan JPMRT 78 SF dibeberapa lomba Nasional terbilang mengesankan . Hampir setiap pekan, Pusoko selalu pulang membawa prestasi. Sebut saja di lomba Piala Raja 2018 dan Anniversary Sahabat ABF, Minggu, 30 September, pekan lalu.

Di Piala Raja, 23 September lalu, Pusoko diturunkan di tiga kelas bergengsi. Kendati sudah tampil maksimal, Pusoko hanya finish di urutan 10 besar di tiga kelas tersebut. Ini menjadi debut perdana Pusoko di lomba kolosal bersama H. Jay JPMRT 78 SF Samarinda.

IBUNDA H. JAY MEWAKILI PENERIMAAN TROPI BURUNG TERBAIK PUSOKO

Prestasi mengesankan lainnya justru di pertontonkan kembali di lomba Anniversary Sahabat ABF bersama juri BnR di Tangerang, 30 September lalu. Pusoko yang di turunkan tiga sesi, sukses membabat habis juara pertama hingga 3x di kelas bebas aksi. Suara ngekekannya nyaris tanpa jeda, hingga banyak yang menyebut koslet. Pusoko juga di nobatkan sebagai Love Bird konslet terbaik versi lomba tersebut.

Prestasi lainnya juga berhasil di torehkan oleh Otong di kelas Dewasa umum. Otong mampu bersaing ketat dengan kontestan lainnya hingga sukses mengumpulkan juara 1, 2 & 3. Sementara di kelas bebas aksi, Samudro harus puas berada di peringkat 2 & 3 setelah bersaing dengan Pusoko.

H. JAY JPMRT 78 SF

Selain Pusoko, Otong & Samudro,  H. Jay juga mempunyai amunisi baru yaitu Murai Batu Blekok. Tes perdana di Anniversary sahabat ABF, Blekok nyaris mencetak kemenangan nyeri di peringkat pertama. Sayangnya di penampilan keduanya, Blekok harus rela tos tosan dengan peserta lain dan akhirnya mendapat peringkat runner up. Sebelum meraih prestasi ini, Blekok sudah mengantongi prestasi di Walikota Cup VI Banjarmasin, pekan lalu.

Baca Juga  Road To Java Kicaumania Sejati

Melihat hasil yang cukup memuaskan ini, H. Jay bersama teamnya JPMRT 78 SF, kian bersemangat melangkah dan menatap kompetisi Nasional berikutnya, termasuk ke lomba Presiden Cup V di Senayan, Jakarta. “Kami berharap semua jagoan bisa dalam kondisi terbaik, khususnya saat tampil di Presiden Cup V,” pungkasnya. *Ikrom/Rizhal