Abang Adek Cup 1

Tropi Juara bermodel Jaket khas Abang Adek

MediaBnR.com, Bangkalan, Madura – Helatan Lomba dan Pameran Burung berkicau Abang Adek Cup 1 yang pertama kalinya digelar oleh tim Abang Adek SF sukses menghadirkan jawara jawara papan atas di Jawa Timur dan Madura. Minggu (30/09).

Kaji Said Israel (tengah) tak terbendung untuk raih juara umum SF

Tak tanggung tanggung, sekelas Kaji Said Israel asal Kota Pudak Gresik yang tak asing di kancah perburungan Jawa Timur itu turut serta hadir dan Meramaikan gelaran ini dengan konsisten mengikuti jalannya lomba sejak awal hingga akhir gelaran bersama beberapa teamnya. Bahkan bisa dibilang kehadirannya pun tak sia sia dengan membawa amunisi utama Murai Batunya yang pada akhirnya ia sukses meraih kemenangan sedikit demi sedikit hingga tembus meraih juara umum.

Lovebird Marsha

Duta Pakde Karwo berhasil bopong tropi juara umum BC

Selain itu, tamu kontestan lain asal kota Malang yang untuk kali ini juga turut serta memborong kemenangan dengan banyak hasil kejuaraan atas Lovebird Marsha. Hadir sebagai Duta Pakde Karwo pada gelaran kali ini, Marsha berhasil memborong 6 tropi kejuaraan kelas lovebird Dewasa. Bahkan jika saja sang joki tak membendung laju Marsha untuk tetap merebut juara pertamanya, bisa saja ke 8 kelas yang disediakan Panitia Abang Adek Cup 1 ini mampu ia babat abis, beruntungnya sang pengawal Marsha masih memperhatikan rekan rekan rekan kicau mania yang lain, dengan sukarela memberikan kesempatan kontestan lain untuk menggantikan tempat podium pertama pada 2 sesi terakhir kelas Lovebird Dewasa.”Gak enak lah om sama temen temen yang lain, meski Marsha masih mampu main 2 sesi lagi, tapi kami mengurungnya, semoga temen temen kekek mania yang lain berkesempatan untuk sama sama juara” kata sang pengawal Marsha.

Murai Batu Peterson kembali naikkan pamor tim Mahadewa

Selain dari Kota Malang Gresik dan beberapa kota lainnya termasuk Jawara asal tuan Rumah Kota Bangkalan, ada pula Jawara yang memang sudah tak asing lagi di dunia perkicauan Jawa Timur. Kehadiran Tim Mahadewa Sumenep yang masih dikomando langsung oleh Mr.Agung, kali ini kembali lagi mendulang kesuksessan, tak hanya itu, bahkn jika dibilang tim yang satu ini memang memiliki hoki yang ciamik, bagaimana tidak, dari beberapa gacoan sniper yang diandalkan seperti Lovebird Cepot, Murai Batu Peterson dan Cendet Petir bisa dibilang sempat tak beruntung saat sesi sesi awal, namun pada akhirnya Murai Batu Petersonlah yang menyelamatkan posisi tim Mahadewa.

Marsha Nyaris babat Habis kelas Lovebird

Pada sesi awal kelas burung Lovebird, Cepot kala itu hanya mampu menempati posisi juara 3,5, dan 6. Sedangkan Cendet Petir berhasil menduduki posisi pertama kelas Cendet A hanya sekalai saja, akan tetapi saat sesi kedua kelas Cendet B, Petir nampak tak mendapatkan keberuntungannya untuk meraih kemenangan. Namun hal tersebut terbalaskan oleh kinerja Murai Batu Piterson yang berhasil memuntahkan seluruh kemampuannya sejak awal penggantangan hingga akhir di kelas Utama Murai Batu Limubay. Sehingga memang layak jika. Peterson lah yang dipilih para juri BnR untuk membawa pulang 1 unit motor sebagai juara pertamanya.

Topi Miring milik Prastowo Mr. Kunam akhirnya sukses raih posisi pertamanya

Selain itu tim PEPSI Sby yang diwakilkan oleh Mr.Fauzan yang mengandalkan Murai batu Raja Hutan juga berhasil menempati posisi keduanya dengan bonus 1 buah sangkar ukir, kemudian Najib Dt. PMBS dengan Murai batu Ramon juga keluar sebagai juara ke 3 dengan bonus 1 buah sepeda mini.

Kenari Istri Muda milik H.Fathur (berkopyah) nyeri juara 1

Kemudian H.Fathur yang juga sebagai tuan rumah Bangkalan juga tak mau kalah membawa pulang tropi bermodel pakaian jaket khas tim Abang Adek itu. Jagoan kenarinya yang sebenarnya tak direncanakan untuk naik mengikuti kelas kenari, akhirnya ia naikkan juga setelah ia kembali pulang menjemput Kenari Istri Muda untuk mengikuti gelaran Abang Adek ini.

Pagat Sf kembali hadir dan sukses raih juara

Tak sia sia, usai menjemput sang kenari kesayangan barunya ini akhirnya mampu menghasilkan kemenangan, dan tak tanggung tanggung pula, Istri Muda yang suport untuk untuk tim Kaji Said Israel itu sukses memenangi 2 kali juara pertama di kelas Kenari A dan B. (Den!)

Baca Juga  Daftar Juara Abang-Adek Cup 1 (30/9/2018)