Juara BC di Toetoet Cup I

Mediabnr – Kota Pati dipastikan akan kembali dibanjiri kicaumania pada hari Minggu 14 Oktober 2018 mendatang, hal ini dapat diindikasikan pada sebuah alasan tepat dimana para punggawa komunitas burung kicauan yang cukup ternama seperti Saprul Jaza PKJ SF, Nunu 1945 SF, Hery Arjuna, Yudha Danki Alugoro dan kawan-kawan lainnya berkolaborasi solid tanpa pamrih akan mengawal lomba bergengsi bertajuk Piala Batalyon Infanteri. Sebuah event Independent persembahan kicaumania asal Bumi Mina Tani yang akan dilangsungkan di Lapangan Batalyon Kompi Senapan C (Y-410) Alugoro-Pati.

Juara BC di Shaamson Cup I

saprul jaza

Saprul Jaza selaku Wakil Ketua Panitia mengaku bersemangat menyelenggarakan event ini karena banyaknya permintaan dan masukan dari kicaumania yang ingin dilaksanakan lomba yang fairplay dan juga non teriak di sini. Saat ini lomba memang banyak dan bahkan setiap pekannya pasti ada, tapi yang benar-benar dikemas apik dan diperuntukkan untuk semua kalangan hanya ada di event ini.

Juara BC di KLI Jepara Cup

“ Pelayanan terbaik akan kami persembahkan demi kepuasan peserta. Hadiah, doorprice dan tropy eksklusif sudah kami persiapkan untuk kicaumania. Tidak lupa adalah penjurian yang fairplay bagi semua, dan untuk tim juri kami datangkan juri-juri terbaik dari semua blok disamping juga tetap memberdayakan juri dari kota sendiri yang juga tidak kalah berkualitas,” ungkapnya.

Juara BC di Liga Kapolres Cup

Dalam hal penggalangan dukungan, pihak panitia juga telah melakukan strategi wahid lewat teknik penguasaannya masing-masing. Seperti halnya yang gencar dilakukan oleh Saprul Jaza untuk aktif menghadiri event-event sebelum gelarannya guna sosialisasi acaranya. Langkah tersebut diwujudkan lewat prestasi yang ditorehkan kala menjuarai juara umum di event-event tersebut, diantaranya saat laga silaturahmi ke Toetoet Cup I Purwodadi, Kapolsek Pabelan, BOSS Sragen, Liga Kapolres Pati Cup, Shaamson Cup I Pati, dan KLI Jepara Cup pekan lalu.

Brosur Piala Batalyon Infanteri 14 Okt 2018

“ Jauh-jauh hari undangan resmi kepada seluruh kicaumania Nusantara berupa brosur sudah kami sebar, baik dimedia cetak maupun sosmed. Konfirmasi dengan rekan-rekan EO sekitar bahkan sampai luar kota juga sudah kami rangkul untuk bersama-sama bisa mensupport event ini. Hingga pertengahan pekan ini tiket sudah hampir habis, oleh karena itu untuk teman-teman kicaumania yang belum memesan, segeralah memesan jangan sampai ketinggalan menjadi bagian penting di event kawalan MC kondang Mr. Abenk dan Miss Mawar ini,” imbuhnya.

Baca Juga  JAGUAR NYARIS NYERI, OWEN NYARIS HATTRICK – BONITA N FRIEND’S KAWAL KEMENANGAN DT. SOLO VAGANZA CUP 2

CP Pemesanan tiket : Saprul Jaza 085220007866 dan Hery Arjuna 082322602266. (kiky)