LOVE BIRD HILTON MENANGI KELAS BALIBU RING ABF DAN BAWA PULANG 1 UNIT MOTOR

Mediabnr – Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor berhasil dibawa pulang oleh Love Bird Sena andalan Mualana. Diturunkan di kelas umum ring sahabat ABF, Sena unjuk kualitas dengan suara ngekekan panjangnya. Ia pun sukses menjadi pengumpul poin tertinggi di lomba Anniversary Sahabat ABF di helat di Mall Matropolis, Tangerang, Minggu, 30 September lalu.

FINISH DI POSISI KE-4, STROM BREKER RING ABF SIAP JADI ANDALAN H.JAY JPMRT 78 SF

LOVE BIRD SENA BERHASIL BOYONG 1 UNIT MOTOR USAI MENANGI RING ABF

Selain Sena, LB Hilton milik Rendy dari CBC Saloko juga berhasil memboyong 1 unit sepeda motor di kelas balibu ring ABF. Sebelum berhasil memboyong motor, Hilton terlebih dahulu di turunkan di kelas dewasa, ia pun tampil cukup ciamik dan mengagumkan dan finish di posisi ke- 3.

H. JAY PUAS USAI TAKE OVER LB STROM BREKER

PIKACHU FINISH DI RUNNER UP KELAS RING ABF

Selain kedua gaco diatas, beberapa peserta ring ABF juga tampil mengesankan. Diantaranya LB Pikachu milik Apo Lie dari Yakuza SF. Pikachu yang masih berusia balibu tampil cukup stabil dan diyakini mempunyai prospek cerah lantaran unggul di runner up kelas umum.

APO LIE DAN APIN SUKSES BERSAMA YAKUZA TEAM

Penampilan LB Strom Breaker milik H.Jay JPMRT 78 SF tak kalah menawan. Gaco yang dibelinya beberapa hari yang lalu dari ABF bird farm langsung finish di peringkat ke-4 kelas balibu ring ABF. Ini menjadi debut perdana Strom Breker dan tidak menutup kemungkinan akan kembali memperkuat pasukan JPMRT 78 SF. *Ikrom/Rizhal

Baca Juga  Sahabat ABF Tangerang, Raih Juara Umum di Tiga Even Sekaligus