H. Ikbal – Nyaris Jadi Double Winner, Datuk Mustika Boyong Juara 1 & 3 Dikelas Murai Batu

Mediabnr – Pelaksanaan lomba burung berkicau yang bertajuk Road Presiden Cup V yang diselanggarakan oleh BnR pasar bersih minggu, 7 oktober 2018 menjadi ajang spektakuler dengan ketatnya persaingan. Meskipun cuaca panas sangat ekstrem, tidak menyurutkan semangat rekan kicaumania tetap tampil fighter.

Murai Batu Pelor

Nelsen – Kompak Borong Juara Pertama, Duet Pelor & Lorenzo Dominasi Kelas Murai Batu

Keseruan sudah jelas terjadi di kelas murai batu mengawali catatan prestasi murai batu pelor milik Nelson akhirnya dinyatakan layak sebagai yang terbaik di kelas murai batu ring best of the best. Diturunkan di bawah gantangan 24 error yang tampil ngotot semenjak awal digantangkan akhirnya sukses memborong tiga bendera koncer A dan 1 bendera biru dengan bermodalkan materi Cililin kapas tembak dan kenari yang cinta pacarnya murai batu Lorenzo yang juga milik Mr Nelson pun juga menyabet juara pertama di kelas Pasar Bersih dengan tiket 300 ribu rupiah.

Koh Jelly – Borong Juara Pertama Ditempat Berbeda, Murai Batu Bongkar Makin Jadi Andalan Jelly SF

Sementara murai batu Bongkar milikku Jelly dari Jelly SF yang sebelumnya sukses menjadi double Winner di ajang Tangsel bersatu BSD, kembali menyabet juara pertama di hari yang sama di pagelaran road to Presiden Cup 5 Pasar Bersih Cengkareng. Hasil hattrick tersebut hasil performa Bongkar yang selalu stabil menunjukkan aksi terbaiknya di setiap gelaran yang diikuti nya.

Member 707 Garut

Datuk mustika yang diketahui merupakan jagoan utama dari 707 SF yang dipimpin oleh H. Ikbal, kali ini kembali menunjukkan kelasnya sebagai Murai Batu mapan berprestasi. Setelah sebelumnya berhasil memboyong Juara ketiga di kelas murai batu BOB 36 dengan harga tiket Rp.500.000 di sesi berikutnya Datuk mustika sukses merangkak naik sebagai juara pertama di kelas murai batu BNR vit berkat penampilan stabilnya bermodalkan materi Cililin gereja serindit.

Murai Batu Raden Ningrat gaco milik Narji kembali menorehkan prestasi digelaran ini. Raden Ningrat menunjukkan kepiawaiannya diatas gantangan No.34 lewat irama lagu kecil yang disusun dengan semburan Kenari, kapas tembak, Cililin dan Love Bird

Murai Batu Raden Ningrat gaco milik Narji kembali menorehkan prestasi

DUTA AGJ CUP moncer bersama Senator

Duta AGJ Cup melalui besutannya Senator tampil dengan aksi-aksinya yang memukau, meskipun kondisinya mulai jatuh bulu. amunisi H. Pipih ini berhasil meraih peringkat ke-3 dengan melontarkan tembakan diselingi irama lagunya yang apik.

Dikawal Edi Patra Kacer Satria Gacoan Michael Kembali Borong Juara

Keseruan juga terjadi di kelas kacer. Satria milik Mikail yang selalu dikawal Edi Patra dan akong kicau sang kacer juara yang sering kali berlangganan prestasi di event-event Akbar kali ini kembali nyaris saja menjadi double Winner dengan menyabet juara 1 dan ke 2 kelas kacer.

B2C Rebut Juara Umum SF

Sementara itu cucak ijo Sonic milik Robin Sukardi dari b2c SF, sukses menjadi double Winner setelah tampil membabat habis di kelas cucak hijau BNR vit dan vitagrow. Prestasi tersebut nyatanya tak lepas dari performa Sonic yang sukses menarik perhatian juri dan penonton yang turut dalam gelaran road to Presiden Cup V. Atas Raihan ini akhirnya B2C SF dinyatakan sebagai juara umum nya.

Robin Sukardi – Sonic Sukses Jadi Double Winner Dikelas Cucak Hijau

Jhonny Liu Bersama Murai Mania

Tak heran kesuksesan lomba meskipun banyaknya gelaran diberbagai tempat berhasil dihadiri 700an konstestan. “Jhony Liu yang mewakili panita mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan rekan kicaumania, sebagai ketua panitia segala saran dan kritik akan menjadi bahan kami agar lebih baik kedepannya” ungkapnya melalui mediabnr.

Baca Juga : Daftar Juara Road To Presiden Cup V – Pasar Bersih Cengkareng (7/10/2018)

Logo Baskoro & Qinyonk Support Gelaran Road To Presiden Cup V

Kikibo Tampil garang duduki peringkat 1

Kicaumania Nikmati Jalannya Gelaran Murai Batu Ring BOB

Kicaumania Cilik Cengkareng

Gantang Sambil Ngopi Kicaumania Cengkareng

Daffa Jr – Rawing Boyong Juara Dikelas Lovebird

Akong Kicau Hantar Satria Borong Juara Dikelas Kacer

Saeful – Alpocado Sukses Raih Prestasi Dikelas Cucak Hijau

Rebut Juara Pertama Dikelas Lovebird, Mentari Jingga Orbitkan Lovebird Del-Del Bersama B16 Team

Pak Luckyto & Jhonny Liu Pantau Jalannya Gelaran Murai Batu BOB

Nurdin N Top Turut Sambangi Gelaran Road To Presiden Cup V