Hattrick di KUDUS CUP 3 ft BnR 30 September 2018

Sebagai pengorbit dan penangkar jenis burung murai batu sudah lama melekat di pundak Om Dimas Anto Kudus. Namanya terus melambung seiring kesuksesannya dalam menggeluti bidang hobi yang satu ini. Di kediaman DMA Bird Farm yang beralamat di Jalan Lingkar Utara, Peganjaran, Delingo Bae-Kudus inilah tangan dinginnya berkarya dibantu mekanik-mekanik handal kepercayaannya untuk memoles juga memproduksi bibit-bibit ekor panjang berkualitas wahid dengan Ring miliknya DMA Kudus.

Mahameru milik DMA Kudus

Sederet amunisi gacoan juga tersimpan rapi yang tersebar disetiap sudut kediamannya, baik yang sedang dalam proses pemasteran, test drive lapangan, hingga yang sudah lulus uji di berbagai gelaran sekelas latber maupun event lomba besar sekalipun seperti Pecalang, Ken Arok dan Brajamusti. Kabar terkini dari markas DMA BF ini adalah hasil karya terbaru yang kariernya langsung pesat melesat ke puncak tahta, yakni Mahameru yang dalam kurun waktu sepekan ini mampu memberikan hasil optimal dalam berprestasi di ajang-ajang yang bukan sembarang ajang.

Double Winner di BUPATI CUP PATI ft RADJA 7 Oktober 2018

Ketika saat turun di ajang tahunan Kudus Cup 2018 (30/9) hari Minggu lalu, durasi kerja rapat dengan bongkaran materi lagu kasar serta variasi pukulan dahsyatnya mampu membungkam rival-rival tangguh lainnya untuk melepas predikat hattrick kepada Mahameru. Dan Minggu (7/10) ini namanya kembali mencuat sebagai yang terbaik lewat raihan double winner di ajang Bupati Cup Pati 2018. “ Alhamdulillah, semoga bisa lebih membanggakan lagi di Presiden Cup V nanti,” harap pemilik nomor pribadi 0811299135 ini. (kiky)

Baca Juga  Mahameru Hattrick di Kudus Cup 2018