YADI EKA JAYA SUMEDANG

Yadi Eka Jaya

Popularitas, Next, murai batu milik Yadi Eka Jaya dari Sumedang makin melesat saja. Mencetak jawara satu di Lomba Firman Sarens Cup, Singaparna, Tasikmalaya (7/10), menyisihkan full gantangan pesaingnya. Ini membuatnya menjadi jawara lintas organiser paling stabil. Kemenangan, Next, di event ini, menjadi jembatan menuju ladang yang lebih besar lagi.

Next, mampu membuat kelas murai batu begitu hidup dan elegan. Sepak terjangnya di blantika kontes di tanah air, menunjukan gairah baru personifikasi individunya. Lebih jauh Yadi Eka Jaya menjelaskan, totalitas dan konsisten jangan kendor dalam merawat burung. “Totalitas kalau sudah ditentukan sebagai hobi, menjadi menyenangkan. Serta yang utama konsisten harus menjadi tempat yang menyenangkan dalam hobi,” katanya.

Yadi Eka Jaya & Crew Sumedang eka

Penggalian karakter dan kedalaman interaksi dengan sang jagoan, menjadi rahasianya dalam menekuni hobi dan merawat gaconya. Pantas saja kinerja, Next, selalu stabil dalam meraih prestasi. Next, nyata paling segar dan berkembang, sehingga terasa sebagai jagoan yang lahir dari penghobi sejati serta berdedikasi dalam hal perawatannya. Mengutip perkataan Yadi Eka Jaya dalam menggeluti hobinya, “Tidak cukup kita sekedar punya target untuk diraih. Tetapi dibutuhkan totalitas, konsistensi, dan fokus dalam memperjuangkannya.” Sukses for Next & Yadi Eka Jaya.(Ricky)

Baca Juga  Daftar Juara Firman Sarens Cup - BnR Singaparna (7/10/2018)