1 ST ANNIVERSARY TUAN MUDA BC FEAT BNR MAGELANG (07/10/2018)

sesi Murai Batu full gantangan

Mediabnr – Dalam rangka memperingati Hari Jadi yang ke 1, Tuan Muda BC Borobudur menggelar lomba burung berkicau yang bertemakan 1st Anniversary Tuan Muda BC. Lokasi yang menempati Lapangan Block B Borobudur tersebut berlangsung sangat sukses dan ramai. Di samping itu panitia menggalang donasi amal buat saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana di Donggala Palu. Ternyata mendapat respon positif dari para peserta hingga terkumpul banyak.

Sumpah Juri BnR Indonesia

Sumpah Juri BnR Indonesia

Jessy Andra saat menggalang donasi amal Donggala Palu

Event kali ini banyak bermunculan jago-jago yang meraih Double Winner, diantaranya Cendet Bayi Tabung, Cucak Hijau Sengkuni, Murai Batu New Rongsok, Kacer Paradise.

Ramasakti Jogja – Juara Umum SF

Ramasakti Jogja semakin kuat dan disegani, terbukti di beberapa gelaran lomba wilayah Block Tengah, Ramasakti yang berbendera Single Fighter sering menyabet Juara Umum SF. Amunisinyapun semakin mumpuni, terbukti di gelaran ini Murai Batu New Rongsok dan Kacer Paradise meraih nyeri, Lovebird Prameswari di Posisi Juara 1 dan 2. Cucak Hijau Casper sabet Juara 2 dua kali. Cendet Jack Pot Runner Up, Cucak Hijau Super Bejo di Posisi 3 besar serta Murai Batu Golden Boy rebut Juara 2 dan 4. Dengan torehan prestasi tersebut Ramasakti berhak memboyong Juara Umum Single Fighter.

Squad Magelang – Juara Umum BC

Tak ketinggalan pula Squad Magelang Team yang dikomandani Mr Rico ini berhasil menyabet Juara Umum BC. Seperti Bayi Tabug Cendet milik Mr Rico ini tampil ciamik di 2 sesi. Gaya tarung nagen 1 titik serta bermaterikan lagu Srindit gereja tarung yang dibawakan dengan speed rapat tersebut berhasil mencuri 2 kemenangan Juara 1. Sebelumnya Bayi Tabung juga merebut kemenangan ganda di KNI Solo Raya beberapa waktu yang lalu. Kemenangan Squad Magelang juga diperoleh dari Cucak Hijau Sengkuni milik Komeng dengan menyapu bersih Juaara 1 sebanyak 2 kali. Aksi Sengkuni sangat dasyat dengan lagu kasar serta tonjolan tembakan mewah dari awal hingga akhir sesi nyaris tak terbendung lawan-lawannya.

Ruli Ochie Squad Magelang – Ojes kembali unjuk gigi rebut Juara 1,1

Tak hanya di Cucak Hijau dan Cendet, point Squad Magelang juga diraih lewat aksi Ojes, Lovebird warna pastel biru milik Ruli- Ochie yang dikawal H Mahrum tersebut mampu menorehkan hasil yang gemilang dengan membukukan kemenangan ganda alias nyeri. Prestasi Ojes bisa dibilang baru naik daun meraih Hattrick dan di Anniversary Bedug Juara 1 dua kali. Squad Magelang kembali akan meramaikan event Piala Radja Tembakau pada 14 Oktober 2018, Solo Vaganza Cup 2 pada 21 Oktober 2018 serta Presiden Cup V pada 28 Oktober 2018 mendatang.

Mr Rico Squad Magelang – Cendet Bayi Tabung stabil raih Juara 1,1

Disca Gendon Jogja – Kenari SK dan Darmo sabet Podium Utama

Tak sia-sia Disca Gendon dari Jogja yang mengusung 3 Kenari handalanya berhasil menduduki tangga Juara. Ketiga gacoannya tampil apik di kelas yang berbeda. SK yang mengandalkan durasi panjang serta cengkok standart berhasil menyingkirkan rivalnya dan menduduki Podium Utama. Begitu pula Atletic meraih 3 besar di kelas STD Kecil yang berbeda, sedangkan Darmo menyabet Juara 1 dan 4 di kelas STD Bebas. “Alhamdulillah burung dalam kondisi top form. Insya Allah Minggu besuk akan kami usung ke Temanggung untuk mengikuti event Piala Radja Tembakau.” Ujar Gendon dengan mantap.

Dimas Ronde Muntilan – KN Sangkala Juara 1 di kelas STD Bebas Borobudur

Dari Muntilan Dimas Ronde masih bisa berbangga hati hanya membawa satu jagoan yang diberi nama Sangkala. Sukses bertengger di posisi puncak. “Tak mengira penampilan Sangkala sangat dasyat dan mengeluarkan durasi panjang serta jeda sangat rapat padahal di rumah bunyi biasa.” Ungkap Dimas dengan bangga.

Duet MC Jessy Andra ,Asep – semarakan suasana

Robert LBC – Cendet Rapedot stabil di jalur juara

Robert Pantau dari LBC Jogja, walaupun hanya kebagian 1 sesi kelas Cendet namun masih bisa tersenyum. Sebab jago kesayangannya Rapedot mampu bernyanyi cantik hingga finish akhir tos 2,3 dengan Jackpot milik Ramasakti. Berhubung menempati gantangan besar akhirnya Rapedot terpental di urutan 3 besar.

Cucak Hijau Sengkuni mlik Komeng Squad Magelang menang nyeri

Crew H Mansur Muntilan – Spektrum raih Runner Up 2x

Panitia – Terimakasih atas partisipasi dan dukungannya

Di akhir gelaran Bagus Setiawan bersama Memet selaku motor penggerak acara tersebut menyampaikan banyak terimakaih pada para peserta yang telah hadir dan ikut meramaikan event kami. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam pelayanan. (TOBIL/TYCKA)

Baca Juga  Daftar Juara 1st Anniversary Tuan Muda BC feat BnR Indonesia (7/10/2018)

Baca Juga : Daftar Juara 1st Anniversary Tuan Muda BC feat BnR Indonesia (7/10/2018)