Piala PANGLIMA

Royal Sakura Juara SF

Bogor (09/10/2018) – Setelah sukses mengibarkan panji kemenangannya di perhelatan Radja Cup 1 beberapa minggu yang lalu di Taman Wiladatika Cibubur, kini pasukan Royal Sakura dibawah komando Ivan Syam kembali menorehkan sejarah sebagai juara sejati perebutan tahta Single Fighter di Piala Panglima. Saling mengadu kualitas dari semua amunisi yang dimilikinya akan menjadi salah satu kandidat yang harus di waspadai pada gelaran Presiden Cup V 28 Oktober 2018 yang akan datang. Mengutamakan prinsip fokus terhadap rawatan semua burung jagoannya secara maksimal apa adanya tanpa harus ada campur tangan apapun, karena untuk menjadi besar tidak harus menjual popularitas tapi berkualitas.

Archio SF Tampil Memukau

Pacinko BC Makin Solid

Dikelas Cucak Hijau tampil menawan Racun Utara milik Ababil dan Sachio, amunisi besutan  Archio SF ini dikawal langsung oleh duet pasangan suami istri yaitu Irvan dan Cici. Disetiap kelas yang mereka ikuti, semua amunisinya berada ditangga juara. Dengan gaya ngentroknya juga memiliki tembakan hingga volume yang sempurna, Racun Utara mampu menunjukan performanya yang sangat luar biasa dan dapat dipastikan untuk siap bersaing di gelaran Nasional manapun itu.

Bogor All Star Juara BC

Kerjasama yang sangat apik bagi Bogor All Star menjadikan dirinya berada di tangga juara BC, dikawal langsung oleh Pitax dan dikemas sedemikian rupa agar seluruh tim Bogor menjadi satu untuk membawa nama harum para tim yang mewakili Kota Hujan. Patut diacungi jempol karena memang amunisi yang dimiliki oleh banyaknya gabungan dari tim tuan rumah memiliki banyak keistimewaan. Bahkan disetiap sesinya Bogor All Star sangat mendominasi dalam perolehan 3 besar.

Curcor BC Sikat Habis Dikelas LB

Dikelas Love Bird, Curcor BC yang berasal dari kota Kembang Bandung ini tampil memukau lewat amunisinya yang diberi nama Godzilla milik H. Emang. Dikelas LB Pamen dan Ebod Strong meraih juara ke 3, sementara dikelas Ebod Vit meraih juara ke 1. Durasi panjang juga rajin nyaris meraih double winner. Bertepatan pada perhelatan Akbar ini, turut hadir juga Anis Merah Douglas Milik Vicko dari 666 Black Metal Team, performanya saat berada diatas gantangan mampu menyita perhatian dari para kicaumania yang ada dipagar pembatas gantangan, selain gaya telernya amunisi Douglas pun memiliki isian rapat juga volume tembus.

Anis Merah Predator Raih Juara 3

Anis Merah Douglas Tampil Maksimal

Pleci RoboCop Cetak Double Winner

Persaingan yang begitu ketat dikelas Anis Merah tidak membuat gentar sang jawara yang satu ini. Namanya sudah tidak asing lagi, karena Predator milik Bambang dari KAMB mampu menyelesaikan pertempurannya dengan para jawara lainnya dengan hasil akhir berada di posisi ke 3. Tampil perdana dan berprestasi adalah sebuah impian bagi Pleci Robocop milik Udin/Rizky dari Kecot SF. Setelah sekian lama bersabar akhirnya digelaran ini berbuah manis dengan hasil akhir meraih double winner. Pacinko BC yang juga hadir untuk memeriahkan piala Panglima, akhirnya meraih juara ke 3 dikelas Cucak Hijau yang diberi nama Duta milik Big Violet. Tidak hanya Cucak Hijau saja, karena amunisi Murai Batu pun berada dijalur prestasi. (RD)

Baca Juga  Daftar Juara Piala Panglima 2018