BnR Bajing 22

Kondisi_terakhir_Gantangan_Bajing_22_yang_menggunakan_bahan_Bambu[1]

MediaBnR.com, Bangkalan, Madura – Bisa dibilang, hari ini adalah latber terakhir di Bajing 22, “iya hari ini adalah latber terakhir di bajing 22 sebab besok kita akan menganti gantangan Bajing 22 ini dengan bahan yang lebih bagus dan kokoh” tegas pak Gatot Dwiyono usai meggelar lomba latber sore ini, Senin (08/10).

Ternyata setelah ditelusuri Media BnR yang dimaksud dengan “Mengganti dengan yang lebih Kokoh” tersebut, yakni bahan yang digunakan untuk mengganti gantangan Bajing 22 ini berbahan besi, dimana jika sebelumnya gantangan Bajing 22 BC ini menggunakan bahan yang cukup artistik yakni bahan bambu, maka mulai start keesokan harinya, gantangan akan diganti dengan bahan yg lebih awet dan kokoh.

Bahan_Besi_yang_akan_menggantikan_gantangan_lama[1]

Jadi pantas saja Gatot Dwiyono mengatakan bahwa, hari ini adalah latber terakhir di Bajing 22, yang dimaksudnya adalah latber terakhir menggunakan gantangan yang lama, maka latberan selanjutnya akan menggunakan gantangan yang baru, yakni gantangan yang lebih kokoh dan tetap nyaman.

Jadi seperti apa tampilan gantangan Bajing 22 yang diperuntukkan kenyamanan para kicau mania ini nantinya, tunggu liputan Media BnR selanjutnya. (Den!)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Senin Bajing 22 (9/10/2018)