ARY LIE & KROTOSARI AXIS CUP – SUKADANA, KKU, KALIMANTAN BARAT

Dua besar juara dikelas Kacer Spesial

Mediabnr – Gelaran Ary Lie & Krotosari Axis Cup Minggu (07/10/2018) yang langsung dikomandano oleh Ary Lie menghadirkan 30 kelas yang diperlombakan.

Dikelas Murai Batu gaco – gaco yang turun rata – rata memiliki keunggulan dalam kinerjanya sehingga dari empat kelas yang tersedia juara terbaiknya pun bergantian.  Selendang Hitam milik Rahman, GB milik Saini, Ahok milik Suprik dan Petir milik Agus adalah empat jawara yang tampil terbaik dimasing – masing kelas Murai Batu Spesial, A, B dan C.

Dua besar juara dikelas Murai Batu Spesial

Tiga besar juara dikelas Murai Batu A

Kemudian dikelas Kacer, dari empat kelas yang disediakan panitia, dua jawara berhasil cetak Double Winner. Dikelas Kacer Spesial dan A, Bola – Bola milik Anok yang berhasil Nyeri sementara Satria milik Peramas SF berhasil gandakan kemenangan dikelas Kacer B dan C.

Gaco lainnya yang juga mampu tampil stabil hingga raih kemenangan didua kelas adalah Marsanda gaco Love Bird milik Amat yang menang dikelas Love Bird Spesial dan Bebas Aksi. Sementara disatu kelas Love Bird lainnya, Harum milik Portugal SF bisa memimpin kejuaraan dikelas Love Bird A.

Tiga besar juara dikelas Love Bird Spesial

Tiga besar juara dikelas Kacer C

Aksi borong juara digelaran ini berhasil ditorehkan oleh Bocor milik Riyan dari Monster BC yang borong juara terbaik dikelas Cucak Hijau. Sedangkan ditiga kelas Serindit, Musafir, Srikandi dan Tembus adalah tiga jawara yang bisa membuat tersenyum Ayub, Anwar dan Kacong masing – masing pemiliknya dikelas A, B dan C.

Tiga besar juara dikelas Cucak Hijau A

Didua kelas Jenggot Open, Brajamukti milik Bambang dan Aladin milik Eka S adalah dua amunisi yang bisa bawa pulang Trophy kemenangan diposisi terbaik disetiap sesinya. Sedangkan didua kelas Kenari, Bok Bapia milik Aphenk dan Miss You milik Peramas SF juga kuasai kemenangan disesi B dan C.

Tiga besar juara dikelas Pentet B

Amat (kanan) dari Sahabat BC saat menerima Trophy Juara Umum Bird Club dari Ary Lie

Prestasi Nyeri lainnya berhasil dicetak oleh Sengketa milik Atiho dari Jawara BC dikelas Pentet B dan C. Dan dienam kelas lainnya, Zozan milik Apo, Manis milik King SF, Rampok milik Agor, Orang VIV milik Peramas SF, Teror milik Om Dedek dari Delta SF serta Kacong milik Akmal adalah enam jawara yang juga unggul dimasing – masing kelas Ciblek, Pleci, Kolibri, Celilin, Mantenan dan Campuran Kecil.

Saat Penyerahan Trophy Juara Umum Single Fighter kepada Peramas SF

Peraih Door Prize Utama 1 unit Motor dan 1 unit Mesin Cuci

Diakhir gelaran Ary Lie & Krotosari Axis Cup yang menghadirkan Door Prize utama 1 unit Motor dan 1 unit Mesin Cuci serta dilakukannya juga aksi penggalangan dana sosial untuk Korban bencana alam di Donggala, Palu Sulawei Tengah ini berhasil mencatatkan Sahabat BC dan Peramas SF sebagai Juara Umum dimasing – masing kategori Bird Club dan Single Fighter. ( Rizky Permadi )

Panitia dan Juri Ary Lie & Krotosari Axis Cup, Sukadana, KKU

Muhsin (kanan) dan rekan saat penghitungan pengalangan dana sosial untuk korban bencana alam Donggala, Palu, Sulawesi Tenggah