Suasana lovebird paud A

MediaBnR.com,Bangkalan, Madura -Balak, Dika, dan Rimba membuka latber sore di gantangan Top Ten Sepulu ini dengan kemenangan diposisi juara 1,2 dan 3, Rabu (10/10).

Ketiganya memang berhasil membuat para Juri Dewa99 asal Sidoarjo sempat meneriakkan nomer gantangannya hampir bergantian. Hal ini menandakan bahwa ketiga burung tersebut seakan saling balas kekekan sejak awal sesi kelas lovebird paud A ini. Namun pada akhirnya lovebird paud Dika dan Rimba harus mengakui kehebatan Balak yang paling rutin dan gencarngekek, yak pada akhirnya Balak milik Jamaica Club keluar sebagai pemenang juara 1 lovebird paud A.

Sugimo sukses kembalikan performa Dongkrak

Cendet Dongkrak milik Sugimo yang beberapa waktu lalu main di gelaran Abang Adek Cup 1 tak begitu maksimal kerjanya. Untuk laga latber kali ini sukses begitu jelas menunjukka keahliansebenarnya. Isian unik ala burung Greja kawin dengan tempo putus putus itu berhasil ia lakoni dengan baik. Dengan disambung suara kekekan lovebird pula yang telah membuatnya sukses menjadi yang pertama di sesi awal Cendet A. Bahkan saat sesi kedua kelas Cendet B pun, Dongkrak juga kembali tampilkan perform sebenarnya hingga predikat dua kali kemenangan juara 1 alias nyeri berhasil disandangnya.

Ahmad pemilik Cucak Ijo Pandawa dan Teror yang berhasil raih 2 kemenangan sekaligus di kelas Cucak Ijo A

Serupa dengan jagoan Ijo milik Ahmad Sepulu. Namun bedanya, Ahmad di latberan rutin Rabu ini menurunkan amunisi Cucak Ijo Pandawa dan Teror secaraberbarengan di kelas Cucak Ijo A, danternyata hasilnyapun sangat memuaskan bagi Ahmad. Sebab untuk Cucak Ijo Pandawa tersebut berhasil duduk di podium pertama, sedangkan Teror cukup baik mengawal kemenangan rekannya tepat di posisi kedua. Dan di sesi selanjutnya, yakni di kelas Cucak Ijo B. Hanya Pandawalah yang kembali meraih kemenang, namun pada sesi tersebut Pandawacukup puas jika berada di posisi keduanya.

Para Jawara 1,2,3 kelas Lovebird Paud A

Sugimo sukses kembalikan performa Dongkrak

Murai Batu Arziki milik Papa Muda, sang peraih tropi juara pertama ini memang nampak lebih fighter, diakui sang perawat bahwa hal ini berkat pergantian sangkar barunya, yang bisa dibilang Arziki cocok dengan sangkar barunya tersebut.”Sepertinya dia cocok dengan sangkar barunya. Smoga seterusnya dia bisa stabil dan tetep nyaman dg sangkar barunya” harap sang joki.(Den!)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Top Ten + Galeri Foto (29/8/2018)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Ton Ten (10/10/2018)