MB Pitaloka gaocaon H Ali nyaris dobel winner

Mediabnr – KSU Entreprise Jalan Suasana meriah berlangsung di arena kicaumania KSU Entreprise yang terletak di Jalan KSU Raya Tirta Jaya – Depok – Jawa Barat (dekat Pos Garnisun). Berduyun-duyun sekitar 037 kicaumania datag dari berbagai kawasan Depok dan sekitarya, lantaran berlangsung ajang latpres yang bertajuk Piala Raja Gas dimana seluruh kelas lomba disajikan full loss gantangan.

MB Pitaloka gaocaon H Ali nyaris dobel winner (foto HL)

Kapitan BC juara umum BC

Di Kelas Murai Batu, Naga Mas gacoan Eka dan Anas dari KMD tampil ganas menghabisi perlawanan para pesaingnya lewat ngedur dari awal sampai akhir membawakan lagu ngeroll berbagai isian suara burung-burung kecil yang tertata rapih, diselingi tembakan cililin yang kristal dengan volume tembus sambil ngeplay menawan.

MB Naga gacoan Eka dan Anas Raih juara Pertama Kelas Raja Gas

Sementara Pitaloka gacoan Murai Batu milik H Ali dari Merdeka Malam juga tampil tak kalah ganasnya. Turun di tiga kelas, Pitaloka meraih juara pertama, runner up dan bahkan di kelas ketiga masih tampil dengan stamania stabil bertengger di juara ke lima. Pitaloka mengeluarkan seluruh kemampuannya membawakan ngeroll berbagai suara isian burung-burung kecil dan tentu saja tembakan Cililin yang kristal dan tembus. “Pitaloka memang dipersiapkan untuk terjun di Presiden Cup V,” kata H. Ali.

LB laras raih juara pertama

KMD Juara umum SF

Sementara di kelas lovebird, Laras gacoan Baim dari Merdeka Malam menampilkan prospek cerah lewat suara ngekek panjang-panjang dan meraih juara pertama di kelas Baby Durasi KSU. Selesai gelaran. Juara umum BC diraih oleh KMD sementara Juara Umum SF direbut oleh Kapitan SF. Selesai gelaran. Ketua Panitia Darto dan Ketua Pelaksana Yosef mengucapkan terima kasih atas para kontestan. “Sampai jumpa lagi di gelaran KSU Entreprise.” (Julius)

Baca Juga  Daftar Juara KSU Enterprise (10/10/2018)

Baca Juga : Daftar Juara KSU Enterprise (10/10/2018)