EDY PLN, YONO PLAZA DAN BAMBANG HONDA SIAP SILATURAHMI KE PAKDE KARWO CUP VIII

Lomba Pakde Karwo Cup VIII bakal kedatangan tamu 1 bus dari Jabodetabek, Minggu, 14 Oktober 2018. Yaitu P2HP (Perkumpulan Pecinta Hitam Putih Jabodetabek). Rombongan 1 bus akan diberangkatkan pada hari Kamis sore, titik kumpul di Islamic Senter Bekasi.

Kehadiran P2HP ke Jawa Timur terbilang mengejutkan. Pasalnya sudah cukup lama sekali kicaumania blok barat jarang hadir ke lomba – lomba di blok timur, apalagi membawa rombongan 1 bus. P2HP sendiri terbilang sebagai wadah baru, namun dibelakang layarnya di sponshori kicaumania kawakan seperti, Edy PLN, Opa Jefri, Mr. Hendi dan Mr. Mbing.

GLADIRESIK SEBELUM BRANGKAT KE PAKDE KARWO VIII

Menurut Opa Jefri, kedatangan P2HP ke Pakde Karwo sebagai pengenalan komunitas Kacer hitam putih Jabodetabek di blok timur. Selain tujuan tersebut, kami ingin silaturahmi dengan para komunitas Kacer Jawa Timur dan daerah lainnya. “Kedatangan kami tak ada target khusus, misinya silaturahmi dan jalan – jalan saja,” ungkap Opa Jefri yang mengandalkan Kacer Angry Bird.

Burung yang kami persiapkan juga bukan hanya terbatas di Kacer saja, melainkan ada Murai Batu, Love Bird dan Cucak Hijau. “Pokoknya yang sudah sering juara di blok barat dan tengah, akan kami boyong semua ke Jawa Timur,” imbuhnya.

OFFICIAL KAOS PAKDE KARWO CUP VIII

Lomba Pakde Karwo sendiri diprediksi meriah dibanding Tahun sebelumnya. Pasalnya sejumlah kicaumania dari pelbagai blok sudah menyatakan kesiapannya untuk datang ke lapangan Ubaya, Jawa Timur, tempat lokasi acaranya. Seperti pada lomba sebelumnya, Trend Kicau akan menyiapkan official merchandise kaos Pakde Karwo Cup VIII. Dapatkan segera atau bisa pesen ke nomor 085258634229. *Ikrom

Baca Juga  Daftar Juara Pakde Karwo Cup, Minggu 12 Oktober 2014