bang boy bnr

Mediabnr – Kalau kita amati setiap gelaran Prescup sebelum sebelumnya banyak sekali burung juara dengan odeng takut turun di Prescup. Coba kita amati jajaran burung yang sama kita ketahui punya nama tapi takut terjun di Prescup karena apa dan mengapa?

Karena mereka terbiasa sebelum bertanding mengkondisikan Juri dan ini bukan lagi rahasia umum. Jadi tidak akan berani terjun di Prescup yang burung kalah dengan burung bukan dengan kurung. Padahal dimata kicaumania masuk 10 besar burung tersebut di Presiden cup sudah menjadi kebanggaan seantaro dunia perburungan ini.

“Ya kita nggak mau ngundang pemain atau telp pemain untuk hadir digelaran BnR dan ini dari dulu. Undangan kita hanya berbentuk brosur yang berminat silahkan hadir yang nggak ya nggak papa. Lomba BnR bukan lomba lelang juara yang sudah ditarif juara satu juara dua dan tiga sekian. Bawa burung bagus aja burung kerja maksimal sesuai Pakem BnR sudah selesai itu aja”. kata BnR satoe menjelaskan. Prescup adalah puncak gelaran terbesar dan teratas didunia perburungan ini dan terakbar.