PIALA SATRIA MUDA-BANJARMASIN KALSEL

Doorprice Satu Sepeda Motor

Mediabnr – Sejak berdiri pada 2015 silam, Satria Muda BC menggelar lomba kicauan untuk kali perdana. Bertajuk Piala Satria Muda dapat meraup 1. 093 tiket dan disesaki kicaumania Kalteng dan Kalteng terlihat begitu semarak serta kicaumania puas.

Dengan pengawalan kru juri Radjawali Kalsel juga diback up pengawas dan Ip Pusat guna menjunjung tinggi penjurian fairplay. Dapat terlihat dalam 32 kelas yang digelar, pada beberapa kelas mencatat full gantangan bahkan ada kicaumania tidak mendapatkan tiket. Alhasil lomba Piala Satria Muda pada even pertama kalinya sukses besar baik segi penjurian, peserta maupun banyak doorprice.

Dukungan dari Mr. Gapung dengan Sangkat Elite, Mr. Dwi Sampit dengan PT. Citra Mandiri Dwi Pratama, Kru juri Radjawali,SRM, Serta H. Robby Tanjung dari Honda Robi Motor. Tak kalah pentingnya support begitu banyak dari kicaumania, dimana khusus pengundian bom doorprice berlangsung hampir 1,5 jam dikarena hampir mencapai 100 doorprice.

Ratu milik Mr. Samsul dinobatkan sebagai Cucak Hijau terbaik, Six punya Mul juga mencatat Kenari terbaik, Gendewo burung kesayangan H. Gadul juga mencatat Love Bird terbaik. Mario Bross Kacer andalan Andre/Wardi juga berhasil mencatat 2 kali podium pertama. Sementara Taslim Guru SF juga hampir mencatat Pentawen pada kelas Murai Borneo, Samson berhasil mendulang juara 1 sebanyak 3 kali alias hattrick.

Meratus Bcberjaya sebagai juara Bird Club sedangkan H. Arya dari APPRT 78 SF menempati juara perorangan berkat aksi Putri Raja menempati burung Love Bird Balibu terbaik.

Pada kesempatan kali ini, H. Amri meminang Uncuy Murai Borneo milik H. Herry dengan angka 30 juta. “ Harga pertemanan setelah sekian lama kita pantau Murai Borneo Uncuy,” ungkap H. Amri.

Baca Juga  Daftar Juara Piala Satria Muda - Banjarmasin (21/10/2018)

Ketua panitia H. Robby Coy mengucapkan terimakasih atas dukungan semua kicaumania, baik yang hadir langsung maupun tidak, panitia kru Satria Muda demi terselenggaranya even Piala Satria Muda juga mohon maaf bila ada kekurangannya.

Daftar Juara Piala Satria Muda – Banjarmasin (21/10/2018)

GALERI :

H. Amri (kanan) Take Over MB Uncur Dari H. Herry

Damhuri Sabet Juara Satu Plus Dana Pembinaan

Burung Terbaik, Juara BC Dan SF Piala Satria Muda

Arena Permanen Screen House Favorit Kicaumania Kalsel

Andy Gunawan Golden SF Banjarmasin

Amat (Kanan) Dari Rantau Sukses Dikleas Murai Dan Cucak Hijau

ADWB BC Sabet Juara Pertama Kelas LB Balibu

Abah Iriel Enjoy (kanan) Dan Arif Bukit Blazer BC Kalsel

Taslim (kiri) MB Samson Sabet Hattrick

Piala Satria Muda

Pengundian Doorprice Bagi Kicaumania

Pasbatan Juara Satu Dikelas Cucak Hijau

Mr. Dwi Sampit (kiri) H. Parno Dan Mr. Gapung Support Penuh

Meratus BC Sabet Juara Team

Lucky BC Batulicin Kalsel

Lambung Mangkurat, Nicko Berjaya Lewat MB Raja Langit Dan Kumbang Serta LB Balibu Dewa 5

Kru Juri Radjawali Dan Panitia Piala Satria Muda

Kru H. Amri Banjarmasin

Kotabaru Bc Turut Hadir

Kicaumania Kalteng Palangkaraya

Kicaumania Kalsel Bersatu

Ketua Panitia H. Robby Coy Melakukan Pengundian Satu SEpeda Motor

Kenari Six Catat Terbaik

H. Arya APPRT 78 SF Juara Perorangan