Alm Budi Aconk raih juara di Presiden Cup V (foto:FB)

Mediabnr – Dia bukan hanya seorang kicau mania yang piawai mencetak burung hebat, melainkan juga perawat dan pengamat burung yang andal. Budi Aconk adalah contoh dari banyak kicau mania yang eksis menekuni dunianya. Disertai pribadi sederhana dengan dasar karakter.jujur dan loyal… Dia adalah cerminan Pleman sejati.

Di tengah ribuan seniman burung yang terbawa arus untuk trend yang sedang hit, Budi Aconk memilih tetap bersilaturahmi bersama burung Pleci. Tanpa mengenal pamrih, dan mempedulikan gengsi, Budi mencontohkan eksistensi dalam kesederhanaan, dan ketulusan, untuk mereka yang terlupakan.

budi aconk (Foto: FB)

Di Bandung Aconk mencetak harapan, di Jakarta ia meninggalkan kita. Minggu 28 Oktober 2018, menjadi lomba terakhirnya: Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kami keluarga besar Yayasan BnR Indonesia mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Budi Aconk. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, tak lupa keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan… Selamat jalan Kang Budi.
Baca Juga  Jalin Silahturahmi, Jawara Bogor Berbagai Komunitas Kumpul Satu Titik