SANG JUARA WAHID YUSUF – PALANGKARAYA KALTENG

Lia Zenit Sabet Juara 3 Di Metropolitan

Gelaran even prestisius lagi bergengsi serta akbar “ Presiden Cup 5” tuntas digelar 28 10 2018 di Jakarta. Menilik hasil jawara yang dihasilkan pada even Presiden Cup 5 tak ketinggalan nama H. Wahid Yusuf jauh dari kota Palangkaraya Kalimantan Tengah boleh dibilang kicaumania sejati.

Betapa tidak, dari keikutsertaannya menghasilkan prestasi jawara lewat Cucak Hijau Lia Zenit yakni juara 3 pada kelas Utama Wapres dan juga juara 3 dikelas BnR 36. Sayang pada kelas MPR kena diskualifikasi dikarenakan Lia Zenit melantai akan tetapi secara keseluruhan H. Wahid Yusuf sangat bangga akan penampilan mewah juga prestasi dari Lia Zenit.

“ Walaupun pada kelas Cucak Hijau MPR kena diskualifikasi dikarenakan melantai akan tetapi ada juga kicaumania yang kesemsem dengan Lia Zenit setelah turun gantangan untuk meminangnya, tetapi kita masih sayang untuk melepasnya,” Ujar H. Wahid Yusuf.

Nama Cucak Lia Zenit sudah tidak asing lagi diperburungan Kalsel dan Kalteng dikarenakan prestasinya. Burung yang dulunya bernama Lia Jumput sering dinobatkan sebagai Cucak Hijau terbaik berkat penampilan stabil juga mewahnya.

Tak hanya membawa amunisi burung Cucak Hijau, H. Wahid Yusuf juga mengangkut serta burung Murai Borneo juga Kenari, walaupun hasil yang didapatkan kedua burung diatas belum maksimal akan tetapi kita ingin merasakn even terakbar dan bergengsi di kancah perburungan tanah air yang digelar cuman 2 tahun sekali sekaligus silaturahmi dengan rekan dari daerah lainnya. (Eddy Wang)


GALERY FOTO :

Cucak Hijau Lia Zenit Tampil Mewah Dan Stabil

H. Wahid Yusuf Dari Palangkaraya Kalteng

Lia Zenit Sabet 2 Kali Podium Juara 3

Mr. Openk Bersama C. HIjau Lia Zenit

Salam Kicaumania Dari Palangkaraya Kalteng

Silaturahmi Sesama Kicaumania Nusantara

Baca Juga  Jazzy Tampilkan Performa Terbaiknya di Presiden Cup V