RAJA MURKA, EXECUTOR, SERULING HITAM

Tinggalkan Jejak Kemenangan Wakili Kota Kembang

Sejumlah momen tercipta di ajang nasional dua tahunan Presiden Cup V, Jakarta (28/10). Di balik tabir setiap momen itu, terpatrilah wajah sosok atau sekumpulan sosok: bisa tokoh sohor atau orang biasa. Mereka merawat dan melahirkan momen terbaiknya bersama burung jagoannya. Tahun ini mereka berhasil moncer dan berkiprah di kontes paling akbar di Indonesia.

Raja Murka, murai batu milik Mr. One-D Bandung, tampil pasca mabung langsung menuju Senayan. Bersaing dengan sejumlah murai batu terbaik nasional, Raja Murka, berhasil tunjukan performa hebatnya. Meski belum kembali pada top formnya dan hanya turun satu sesi, Raja Murka, memang bernyali besar dengan talenta luar biasa, hingga layak masuk tiga besar murai terbaik Nusantara.

Executor, murai gacoan Azis Bandung juga tebar prestasi. Mengulang sukses Presiden Cup IV, yang saat itu mendulang kemenangan jawara satu. Kembali di Prescup V, Executor, menggondol trophy khusus yang dibuat untuk sang pemenang. Executor, berhasil harumkan kota kembang di ibu kota, masuk urutan tiga besar, kalah nomor gantangan, sudah menunjukannya sebagai murai batu dengan kienrja stabil. Bersaing dengan murai batu cadas se-Indonesia, ia tetap membara lewat prestasi yang gemilang.

Seruling Hitam, murai batu ekor hitam milik Iful/Panji dari BBTC Bandung, berhasil menjadi kuda hitam di ketatnya pertarungan Prescup V. Sodok posisi runner up, Seruling Hitam, kibarkan kemenangan dengan meyakinkan. Meski tidak terlalu diunggulkan, kinerja dashyat ia tampilkan dengan mantap. Perlu persiapan lama untuk menuju Prescup V. selain terhalang mabung juga Iful memang menyiapkan khusus jagoannya tersebut, untuk tampil prima. Akhirnya kemenangan sejati berhasil ia torehkan dengan manis dan gemilang.(Ricky)

Baca Juga  Bang Boy Apresiasi JPMRT 78 SF Banjarmasin di Presiden Cup V

GALERY FOTO :

Azis Sang Pemilik Executor

Seruling hitam murai batu gacoan Iful BBTC Runner Up terbaik

BBTC Sukses di Murai Ekor Hitam