Presiden Cup V Sukses di Gelar, di hadiri 8634 Peserta

Ar Rodja Bagoes Bird Farm : Patut di syukuri bisa hadir di Pres Cup V, bisa Bersilahturahmi dengan Saudara Satu hati satu hobby Nusantara, Burung bersanding dengan Para Jawara Papan Atas

Media BnR – Menempuh Perjalanan Sejauh kurang lebih 400 kilometer dari tempat tinggalnya di Kabupaten Banjarnegara – Jawa Tengah, H. Taufik, Seorang Breeder Murai Batu berbendera “Ar Rodja Bagoes Bird Farm”, Sudah Membulatkan Tekad untuk Mengikuti Gelaran Terakbar tahun ini Persembahan BnR Indonesia Presiden Cup V, tidak Mau Tanggung tanggung, H. Taufik bersama Gaco Murai batunya yang Bernama “Stevie Wonder” Ikut Ambil Bagian di tiga kelas bergengsi sekaligus, antara lain “Stevie Wonder” Turun di Kelas : Murai batu Ring BOB, Murai batu Wapres, dan Murai Batu Presiden, Presiden Cup diadakan setiap dua tahun sekali, Presiden Cup V Kemarin (28/10/2018) di selenggarakan Di Area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Dengan Menggunakan 4 Lapangan dan di ikuti Sebanyak 8634 Peserta.

Menurut H. Taufik Ar Rodja Bagoes Bird Farm, “ Banyak pengalaman Berharga yang bisa saya dapat kemarin, selain berkesempatan bisa bertatap muka dengan para tokoh kicaumania, Saya pun merasa bangga atas kinerja gaco Saya yang bisa bersanding dengan Para Jawara Nasional, Saya Sudah Berusaha Semaksimal Mungkin untuk Penampilan Terbaik Stevie Wonder, Mungkin Belum Rejekinya hingga saya harus Kembali Pulang Ke rumah Tanpa membawa Piala”.

‘’Ini Merupakan Pengalaman Pertama bagi saya mengikuti Event Presiden Cup, Sekarang saya Sudah Mengalami Sendiri, Puas Rasanya jadi tidak berdasarkan kata orang, Memang Bukan Perkara Mudah Untuk Ikut Serta Di Ajang Bergengsi ini, Selain harus Mengeluarkan Biaya yang tidak Sedikit, Juga Harus bisa Mengkondisikan gaco Sebaik Mungkin, Apalagi Lombanya di Ibukota, Saya Kemarin Harus Melewati Macet ber jam jam Lamanya di perjalanan Untuk sampai disini”

Baca Juga  B 16 BC Terbaik Di Presiden Cup V

‘’Burung bisa Tampil di Presiden Cup V adalah Suatu Kebanggaan, dan menjadi Kenangan tersendiri buat saya, lewat awak Media BnR yang merekam Aksi Burung Saya Pada Saat Turun di Kelas Murai Batu Wapres dan Murai Ring BOB, Saya Ingin Berbagi Pengalaman, Semoga Video Ini Bisa Memberi Gambaran Yang Bermanfaat Buat Kita Semua” Tutup H. Taufik Ar Rodja Bagoes Bird Farm Banjarnegara.

Untuk Menonton Aksi Stevie Wonder di Kelas Murai Batu WAPRES Silahkan Klik Video di bawah ini :

Untuk Melihat detik detik Menengangkan Penentuan Juara di Kelas Murai batu Ring Best Of The Best (BOB), 36 Gantangan, Tiket Rp 5 Juta dan Berikut Aksi Stevie Wonder Silahkan Klik Video Berikut, Selamat Menonton :

GALERI FOTO :

Murai Stevie Wonder Tempur Sampai Titik Darah Penghabisan di Pres Cup V

Murai Batu Kls WAPRES

Persiapan Masuk Lapangan, Kelas Murai Ring BOB Tiket 5 Juta copy

Trophy Presiden Cup V, Jadi Inceran Kicaumania Se Nusantara

H. Taufik (Tengah) Bersama BnR Satoe dan Bp. Herry IP Ketua Divisi Juri BnR

H. Taufik Ar Rodja BBF Banjarnegara, 99% Persiapan Matang buat Gaconya

Luar Biasa Antusias Kicaumania Hingga Malam

M. Khadafi, Ketua Umum BnR Indonesia