Murai Batu Andalan Yudi PM Lubuklinggau

Mediabnr – Sumatera sebagai gudangnya murai batu kembali unjuk gigi, kali ini lewat murai batu  Ben Ten  jagoan  Yudi PM dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan mampu mempersembahkan yang terbaik di even pling spektakuler nasional Presiden Cup V (28-10-2018) di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Mengambil nama dari serial kartun terkenal Ben Ten, menjadi berkah tersendiri bagi Yudi PM dari Lubuklinggau, betapa tidak jagoannya yang baru dipegang belum setahun kini meroket menjadi ancaman bagi jawara-jawara nasional di murai batu dari aksi luar biasa diperlihatkannya dengan merebut juara ke-1 di kelas murai batu DPR A. Tiket 500 ribu saat turun di kelas murai batu DPR A saat  menghadapi 77 kontestan dari berbagai blok nasional, dimana gantangan penuh menjadi ujian sebenarnya bagi Ben Ten untuk membuktikan menjadi yang terbaik. Ben Ten akhirnya berhasil mengukir prestasi tertinggi dalam karirnya  menjadi juara ke-1.

Sepak terjang Ben Ten sebelumnya cukup menjanjikan, dibeberapa even yang diikutinya sudah mampu merebut juara pertama. Melihat tampilannya cukup menjanjikan, lantas Yudi PM memberanikan diri turun di even spektakuler Presiden Cup V. Tidak ada target apapun, tapi kenyataannya dilapangan Ben Ten tampil memukau dan dibuktikannya saat bertarung di kelas murai batu DPRD A mampu merebut juara ke-1.

Vini Vidi Vici  (datang, bertanding dan menang) sebuah ungkapan yang pantas dialamatkan kepada Ben ten dari aksinya dilapangan. Prestasi yang diluar dugaan dicatat Ben Ten,  yang mampu membungkam  prakiraan, dimana tampil luar biasa dan mampu menggasak jawara-jawara nasional yang lebih diunggulkan.

Kemenangan Ben Ten jagoanYudi PM menjadi catatan sejarah tersendiri dari kota Lubuklinggau menjadi satu-satunya yang merebut juara pertama dan sekaligus  mengharumkan Sumatera di even paling bergengsi nasional terus mempertahankan tradisi juara. Kini nama Ben Ten menjadi ancaman jawara-jawara lainnya di murai batu, aksinya cukup menonjol, durasi, lagu, isian serta variasinya, speed rapat menjadi kunci keberhasilan Ben Ten dilomba.

Baca Juga  Pembuktian Sajam...Di MB Wapres Presiden Cup V

Prestasi yang cukup mentereng dari sepak terjang Ben Ten di Piala Presiden Cup V menjadi pertanda positif untuk menghadapi even-even selanjutnya. Namanya kini semakin diperhitungkan untuk menjadi yang terbaik dan even besar di Jakarta selanjiutnya menjadi tantangan selanjkutnya bagi Ben Ten untuk kembali mengukir  presatasi terbaik.  (yudi)

GALERI FOTO : 

Perdana ke Pres Cup V, Ben Ten buktikan terbaik di murai batu DPRD A

Ben Ten jagoan Yudi dari Lubuklinggau buktikan terbaik di murai batu DPRD A