Erwin SK-Net Bandung

Awalnya sedikit cemas berangkat ke Presiden Cup V, mulai dari pemesanan tiket, akomodasi, dan bermacet ria, tetapi rasa keinginan bertarung dengan burung nasional menjadi penyemangatnya untuk datang bertanding. Erwin Sk-Net dari Bandung bawa dua pentet andalannya, Dewa Killer dan Panji Ningrat. Tanpa target yang tinggi hanya berkeinginan meramaikan event dua tahunan Presiden Cup V, ke dua pentet jagoannya berhasil mencetak prestasi yang membanggakan.

Dewa Killer, pasca menghebohkan di gelaran BnR Purwakarta Istimewa, kembali tebar kemenangan di Prescup dengan menggaet juara, 4 dan 8. Yang istimewa, Panji Ningrat, masuk juara 3. Bertarung dengan pentet terbaik nasional, memberikan adrenalin tersendiri baginya. Meski tak diunggulkan, ke dua gaconya tersebut, berhasil curi perhatian dan merebut prestasi yang membanggakan.

“Berangkat dari Bandung menuju Senayan macet gila, selain itu parkirnya sulit karena penuh. Tetapi hasil yang dicapai membuat saya bangga dengan hasil rawatan saya. Prescup V memberikan pelajaran bagi saya, bahwa menjadi juara di tingkat nasional, perlu pengorbanan dan tekad yang kuat.” Ucap Erwin Sk-Net.

Sukses buat Panji Ningrat dan Dewa Killer, berhasil mengharumkan pentet mania kota kembang, untuk berkibar di event tertinggi Presiden Cup V. Bersaing di pentas nasional bersama pentet terbaik se-nusantara. (Ricky)

GALERI : 

Erwin Sk-Net Bandung

Erwin Sk-net dan Keluarga

 

Baca Juga  Ben Ten Buktikan Terbaik MB DPR A di Presiden Cup V